Target Fabinho Setelah Teken Kontrak Baru di Liverpool

robin -

Fabinho

IDNGoal.news – Fabinho baru saja menandatangani kontrak baru bersama Liverpool. Gelandang asal Brasil itu punya target tinggi setelah meneken perjanjian baru hingga 2026.

Fabinho bergabung dengan Liverpool pada 2018. Dia telah membuktikan diri sebagai pemain yang penting bagi klub.

Sampai sejauh ini, Fabinho sudah mencatatkan 122 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool. Dia berhasil menyumbang tiga gol dan tujuh assist.

Fabinho juga dikenal sebagai pemain serbabisa. Pemain berusia 27 tahun itu bisa mengisi posisi bek tengah, bek kanan dan lini tengah.

Target Fabinho

Setelah memberikan kontribusi yang besar untuk Liverpool, Fabinho disodori kontrak baru yang akan berlangsung hingga 2026. Sang pemain pun mengungkapkan targetnya bersama The Reds.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, teruslah bermain untuk trofi, terus berusaha memainkan sepakbola terbaik kami,” kata Fabinho di situs resmi klub.

“Seperti yang saya katakan, manajer dan staf mendorong kami untuk ini karena mereka tahu kapasitas kami, mereka tahu kualitas kami.

“Secara pribadi, seperti yang saya katakan, saya ingin menjadi yang terbaik untuk tim, saya ingin menjadi bagian penting dalam tim ini – tidak hanya sebagai pemain tetapi juga sebagai pemimpin. Terus belajar dari rekan-rekan setim dan staf dan jadi yang terbaik yang saya bisa.”

Juara Musim Ini

Liverpool menutup musim lalu dengan tanpa meraih gelar. Dia berharap The Reds bisa memenangkan trofi pada musim ini.

“Kami sudah melakukan ini dan kami tahu kualitas kami. Kami tahu dengan para pemain ini kami bisa melaju sangat jauh di semua kompetisi,” lanjutnya.

“Pada tahun lalu kami tidak memenangkan trofi apa pun, jadi saya pikir semua orang lapar untuk memenangkan lebih banyak trofi, memenangkan lebih banyak hal, untuk membuat penggemar kami senang. Mudah-mudahan kami akan melakukannya musim ini.”

Pesan untuk Fans

Fabinho juga menyampaikan pesan untuk para penggemar Liverpool di seluruh dunia.

“Terima kasih selalu atas dukungan Anda. Saya menantikan Anda kembali ke Anfield karena kami sangat merindukan Anda di musim lalu,” lanjutnya.

“Semoga di pertandingan persahabatan kami akan kembali bersama Anda dan akan memainkan permainan yang hebat untuk kalian. Terima kasih.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?