Target Milan Musim Ini: Scudetto!

robin -

Zlatan Ibrahimovic

IDNGoal.news – Brahim Diaz berbicara tentang target AC Milan pada musim ini. Klub asuhan Stefano Pioli tersebut menargetkan gelar Serie A.

Diaz dipinjam Milan dari Real Madrid selama dua tahun. Pemain asal Spanyol tersebut tampil mengesankan di San Siro pada musim ini.

Sampai sejauh ini, Diaz sudah mencetak empat gol dari sembilan pertandingan. Gelandang berusia 22 tahun tersebut juga membuat dua assist dari penampilannya tersebut.

Penampilan apik Diaz membantu Milan tidak terkalahkan dalam ajang Serie A musim ini. Mereka mengamankan posisi kedua di klasemen sementara.

Incar Scudetto

Rossoneri finis kedua di Serie A musim lalu. Diaz menegaskan bahwa mereka membidik lebih tinggi kali ini.

“Kami memulai dengan sangat baik dan Scudetto adalah tujuan,” kata Diaz kepada Radio Marca.

“Jangan lupa bahwa kami adalah Milan. Kami harus menjalaninya satu per satu, mengetahui ini adalah liga yang sangat kompetitif, dan kami berada di sana.

“Ini adalah grup yang sangat bersatu, semua orang memberikan kontribusi mereka.”

Berkembang di Bawah Pioli

Diaz sekarang menjadi pemain kunci AC Milan. Sang pemain pun mengucapkan terima kasih kepada pelatih Stefano Pioli yang telah membantunya berkembang.

“Pioli benar-benar membantu saya untuk berkembang,” lanjutnya.

“Semangatnya di ruang ganti, hasratnya untuk sepak bola dan cara dia melihat permainan, semuanya sangat cocok dengan para pemain yang dia miliki.

“Saya hanya memiliki hal-hal baik untuk dikatakan tentang dia.”

Soal Ibrahimovic

Diaz juga berbicara tentang Zlatan Ibrahimovic. Striker veteran asal Swedia tersebut jarang tampil pada musim ini karena cedera.

“Dia adalah orang pertama yang saya temui di ruang ganti Milan. Dia seorang pemimpin baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia menyukai gaya sepak bola saya,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?