Tarik Keluar Marcus Rashford Kontra Everton, Ralf Rangnick Dapat Kritik

admin - Uncategorized

Marcus Rashford dan Seamus Coleman dalam laga Everton vs Manchester United di Goodison Park pada ajang Premier League, Sabtu (9/4/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Mantan pemain Liverpool Danny Murphy mengkritik keputusan pelatih Manchester United Ralf Rangnick yang menarik keluar Marcus Rashford dalam laga kontra Everton. Murphy mengaku tak bisa memahami alasan di balik keputusan Rangnick.

Man United menantang tuan rumah Everton di pekan ke-32 Premier League pada Sabtu (10/4/2022) malam WIB. Duel Goodison Park ini dimenangkan The Toffees dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol di laga ini diciptakan oleh Anthony Gordon di babak pertama. Meski punya sejumlah peluang, Setan Merah tak mampu membalas hingga laga berakhir.

Rashford bermain sebagai starter dalam pertandingan ini. Namun, Rangnick menarik keluar Rashford di menit ke-65 guna memberikan tempat kepada Anthony Elanga.

Tak Pantas Diganti

Murphy menilai Rashford bermain cukup bagus dalam pertandingan melawan Everton. Karena itu, Murphy merasa Rashford tidak pantas untuk digantikan oleh pemain lainnya.

“Hari ini dia tidak pantas ditarik keluar,” kata Murphy kepada BBC.

“Wrighty dan saya terkesima ketika dia keluar, ada pemain lain di lapangan yang tidak berkontribusi. Dari menit pertama dia mencoba untuk membuat sesuatu terjadi.

“Dia mendapatkan dirinya di area tengah dan dalam permainan di mana United kesulitan untuk menciptakan peluang, dia adalah orang yang mencoba berlari di belakang dengan kecepatannya.”

Tak Bisa Dipercaya

Legenda Arsenal Ia Wright juga setuju dengan ucapan Danny Murphy tersebut. Dia tidak percaya Rashford ditarik keluar meski menunjukkan penampilan yang cukup bagus.

“Saya tidak bisa mempercayainya,” ujar Wright.

“Itu salah satu di mana kami selalu tahu dia akan menghadapinya dengan semua yang dia lakukan di luar lapangan. Ini memberi orang bahan bakar untuk mengatakan “Anda harus berkonsentrasi pada sepak bola”.

“Dia sedang dalam performa yang buruk tetapi itu terjadi. Manajer belum berhasil di Manchester United sehingga akan menarik untuk melihat apa yang mereka lakukan di musim panas.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?