Tawaran Baru Inter Milan untuk Paulo Dybala: Gaji Masih 5 Juta Euro, Tapi Ada Bonusnya

admin - Liga Italia

Aksi Paulo Dybala Laga pekan ke-38 Serie A musim 2021/2022, Fiorentina vs Juventus

IDNGoal.news – Inter Milan terus melakukan negosiasi untuk mendapatkan jasa penyerang Paulo Dybala. Paling baru, Inter Milan siap menambahkan klausul bonus sesuai jumlah laga yang dimainkan pada kontrak Dybala.

Status Paulo Dybala saat ini adalah bebas agen alias free transfer. Pemain 28 tahun itu menjadi incaran banyak klub dengan statusnya saat ini, tetapi Inter menjadi yang paling serius.

Sebelum akhirnya menyandang status free transfer, Dybala sempat punya negosiasi dengan Juventus untuk kontrak baru. Juventus sempat membuat tawaran gaji 10 juta euro per musim untuk Dybala, sebelum mencabutnya.

Dybala belum juga menentukan klub baru yang dibelanya musim 2022/2023, walau tawaran dari Inter sudah datang sejak lama. Lantas, apa yang membuat negosiasi antara Inter dan Dybala belum deal?

Inter Milan Mencari Angka Aman

Inter Milan punya kontak yang erat dengan Paulo Dybala. Begitu juga sebaliknya, Dybala sangat tertarik untuk menjadi bagian dari proyek yang dibangun Inter. Tapi, ada kendala yang fundamental.

Inter Milan awalnya membuat tawaran gaji 5 juta euro musim pada Dybala. Tawaran itu kemudian ditolak. Lantas, Inter membuat tawaran baru dengan memasukkan klausul bonus bernilai 1 juta euro.

Bonus itu, kata La Gazzetta dello Sport, hanya bisa dicairkan dengan syarat tertentu. Dybala hanya bisa mengklaim bonus 1 juta euro jika memainkan 50 persen laga dari jumlah semua pertandingan pada musim sebelumnya.

Inter disebut memberikan tawaran yang aman untuk pihak mereka. Sebab, dua musim terakhir, Dybala beberapa kali mengalami cedera. Inter menghindari resiko memberikan gaji dan bonus yang terlalu tinggi sementara Dybala punya riwayat cedera.

Berapa Permintaan Gaji Paulo Dybala?

Negosiasi antara Dybala dan Inter Milan masih berjalan. Pihak Dybala sejak awal meminta gaji 7 juta euro per musim pada Inter. Tapi, tawaran itu tidak begitu saja diwujudkan walau Inter sangat tertarik pada jasa Dybala.

Inter juga membuat manuver dengan melakukan negosiasi dengan Jorge Antun sebagai agen. Inter tidak ingin Antun meminta komisi transfer terlalu tinggi atas kesepakatan dengan Dybala karena statusnya saat ini adalah free transfer.

Antun menerima permintaan Inter agar Dybala bisa segera mendapatkan klub baru. Jadi, saat ini negosiasi lebih sering dilakukan antara pihak Inter dengan Fabrizio De Vecchi sebagai perantara.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?