Tawaran Chelsea ke Tottenham untuk Transfer Harry Kane: Kepa, Tammy, dan Uang

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Chelsea dilaporkan mulai membuat tawaran untuk bisa mendapatkan jasa Harry Kane dari Tottenham. Chelsea siap memasukkan nama sejumlah pemain ditambah uang untuk transfer penting ini.

Masa depan Harry Kane kini memasuki tahap yang krusial. Pemain 27 tahun mulai tidak betah dengan situasi yang dihadapi di Tottenham, di mana dia belum meraih gelar pada level mayor.

Harry Kane dilaporkan telah bicara dengan klub. Kane meminta klub memberinya izin pindah musim depan. Kane ingin bergabung dengan klub besar yang punya peluang meraih gelar juara.

Tawaran Chelsea untuk Harry Kane

Chelsea menjadi salah satu klub yang tertarik membeli Harry Kane dari Tottenham. The Blues memang punya masalah pelik di lini depan karena Timo Werner tidak tampil cukup tajam musim ini.

Thomas Tuchel, manajer Chelsea, telah meminta pihak klub untuk membeli penyerang baru. The Blues kini menimbang Harry Kane sebagai target utama. Bahkan, tawaran awal akan disiapkan dalam waktu dekat.

Dikutip dari ESPN, Chelsea siap menyerahkan sejumlah pemain ke Tottenham untuk transfer Harry Kane. Sejauh ini, ada dua nama yang akan disodorkan yakni Tammy Abraham dan Kepa Arrizabalaga. Keduanya memang tidak masuk rencana Tuchel.

Selain bakal menyodorkan pemain, Chelsea juga siap jika masih harus menambah uang tunai pada Tottenham. Chelsea benar-benar sangat tertarik dengan peluang membawa Harry Kane ke London Barat musim depan.

Hubungan Buruk

Namun, Chelsea pesimis pihak Tottenham akan melepas Harry Kane kepada mereka musim depan. Sebab, hubungan Chelsea dengan para petinggi Tottenham, terutama Daniel Levy, cukup buruk dalam beberapa tahun terakhir.

Hubungan buruk Chelsea dengan Levy dimulai pada 2011 lalu, ketika Tottenham melarang Luka Modric pindah ke Stamford Bridge. Chelsea lalu membalas dengan menelikung transfer Willian dari Tottenham.

Terlepas dari hubungan buruk itu, transfer Harry Kane diprediksi tidak akan mudah. Harry Kane masih punya kontrak selama tiga tahun dan Levy dikabarkan mematok harga 150 juta euro kepada peminat jasa sang bomber.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?