Tawaran Kedua dari Liverpool Untuk Domagoj Vida

reza -

IDNGoal.news – Klub Liga Inggris, Liverpool nampaknya belum menyerah untuk mendatangakn Domagoj Vida. Tim asal Merseyside itu dikabarkan akan segera menawar kembali sang pemain dalam waktu dekat.

Liverpool sendiri memang tengah mencari bek tengah baru pada musim panas ini. Mereka ingin mencari bek tangguh untuk menjadi tandem Virgil van DIjk di jantung pertahanan mereka.

Salah satu nama yang dikabarkan masuk radar Liverpool adalah Domagoj Vida. Sang bek memang menjadi salah satu bek terbaik yang bermain di Piala Dunia 2018 ini.

Liverpool sendiri kabarnya sudah menawar sang pemain namun ditolak oleh Besiktas. Namun dilansir Fanatik, tim asal Merseyside itu tidak menyerah dan akan kembali menawar sang bek dalam waktu dekat ini.

Terlalu Murah

Sebelumnya Besiktas dikabarkan menolak tawaran pertama Liverpool. Pasalnya tawaran yang diajukan terlalu rendah untuk bek 29 tahun tersebut.

Liverpool kabarnya hanya menawar sebesar 15,9 juta pounds untuk Vida. Mereka menilai nilai itu sudah bisa untuk meyakinkan Besiktas melepas sang bek.

Namun karena Vida bermain bagus di Piala Dunia, Besiktas menolak tawaran tersebut. Mereka percaya bahwa sang bek bisa dihargai lebih mahal pada bursa transfer ini.

Tawaran Kedua

Tawaran Kedua

Liverpool sendiri tidak menyerah dengan penolakan tersebut. Mereka bahkan langsung menyusun proposal baru untuk pembelian sang pemain.

Laporan fanatik itu menyebut bahjwa Liverpool menaikan tawaran mereka untuk Vida. Mereka menaikan nilainya sebesar 1,8 juta pounds, di mana tawaran baru mereka bernilai 17,7 juta pounds.

Namun tawaran ini kemungkinan besar akan ditolak Besiktas, karena mereka dikabarkan menginginkan uang sebesar 30 juta pounds utnuk sang bek.

Jika tuntutan mereka dipenuhi, maka Besiktas akan untung besar. Pasalnya mereka baru mendatangkan Vida dari Dynamo Kiev pada bulan Januari lalu secara cuma-cuma.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?