Tawaran Sudah Diberikan, Manchester United Tunggu Jawaban Christian Eriksen

admin - Liga Inggris

Christian Eriksen

IDNGoal.news – Manchester United saat ini sedang harap-harap cemas. Mereka sedang menunggu jawaban dari Christian Eriksen untuk tawaran mereka.

Manchester United kehilangan banyak gelandang di musim panas ini. Alhasil Erik Ten Hag sudah meminta manajemen MU mendatangkan sejumlah gelandang baru ke Old Trafford di musim panas ini.

Salah satu nama yang dilaporkan menjadi incaran MU adalah Christian Eriksen. Ten Hag menilai sang playmaker bisa jadi tambahan yang bagus untuk lini tengah mereka.

AD mengklaim bahwa MU sudah selangkah lebih dekat merekrut Eriksen. Mereka sudah mengajukan tawaran untuk sang gelandang.

Simak situasi transfer Eriksen di bawah ini.

Ajukan Tawaran

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen MU sudah mengirimkan tawaran kontrak ke perwakilan Eriksen. Sang pemain diberi tawaran kontrak jangka pendek.

Ia menerima kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Langkah ini diambil MU untuk mengatisipasi jika penyakit jantung sang pemain kambuh lagi.

Selain itu Eriksen juga diberikan gaji yang lebih besar dari yang ia dapatkan di BRentford. Jadi MU berharap bisa mendapatkan jasa sang playmaker.

Masih Ditahan

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Eriksen saat ini belum memberikan jawaban kepada Manchester United terkait tawaran kontrak tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Eriksen cukup tertarik dengan tawaran itu. Namun ia tidak mau buru-buru mengiyakan tawaran itu.

Sang playmaker dilaporkan masih mempelajari tawaran-tawaran yang lain. Sehingga ia ingin mencari opsi terbaik bagi kelanjutan karirnya.

Sepik Langsung

Laporan itu mengklaim bahwa baru-baru ini Erik Ten Hag menghubungi Eriksen. Ia mengutarakan ketertarikannya terhadap sang playmaker.

Ia dilaporkan punya hubungan yang baik dengan Eriksen. Jadi ia berharap Eriksen mau pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?