Teka-Teki Perasaan Sergio Ramos di Bernabeu: Sedih PSG Kalah atau Bahagia Real Madrid Menang?

admin - Liga Champion

Pemain PSG, Sergio Ramos

IDNGoal.news – Sergio Ramos hadir Stadion Bernabeu saat laga Real Madrid vs PSG digelar. Lantas, apa yang ada dibenar Ramos setelah melihat hasil laga? Sedih karena PSG kalah atau bahagia karena Real Madrid menang?

Real Madrid menjamu PSG pada leg kedua 16 Besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Madrid akhirnya mampu menumbangkan PSG dengan skor 3-1.

Madrid tertinggal dari gol Kylian Mbappe pada menit ke-39. Gol ini membuat agregat menjadi 2-0 untuk PSG. Lalu, Real Madrid membalas tiga gol pada babak kedua yang semuanya dicetak Karim Benzema.

Gol-gol Benzema membawa Madrid lolos ke perempat final dengan agregat 3-2. Sementara, kehadiran Sergio Ramos yang hadir di tribune kehormatan Bernabeu menyisakan banyak misteri tentang apa yang dia rasakan dalam hatinya.

Ramos menutup wajahnya dengan masker saat menyaksikan PSG kalah dari Real Madrid. Di balik masker itu, apakah Ramos sedih atas kekalahan timnya atau bahagia dengan kemenangan mantan timnya?

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?