Ten Hag Beberkan Cedera Marcus Rashford, Absen Berapa Lama?

admin - Liga Inggris

Pemain Manchester United, Marcus Rashford

IDNGoal.news – Marcus Rashford tidak bisa membela Manchester United dalam duel tandang ke markas Sheriff Tiraspol, Kamis (15/9/2022). Penyerang Inggris ini terpaksa menepi karena cedera.

MU bertandang ke Zimbru Stadium dalam matchday 2 Grup E Liga Europa 2022/23. Pertandingan ini krusial bagi pasukan Erik ten Hag yang menelan kekalahan di matchday 1 lalu.

Duel kontra Sheriff seharusnya tidak begitu sulit bagi MU. Bagaimanapun, level skuad MU masih jauh di atas tim asal Moldova tersebut.

Oleh sebab itu, absennya Rashford seharusnya tidak jadi masalah berarti bagi MU. Lantas, apa kata Ten Hag?

Rashford absen

Nama Rashford tidak masuk dalam daftar skuad MU yang dibawa ke Moldova. Winger Inggris ini absen karena cedera dan masih menjalani proses pemulihan. Ten Hag tidak mau memaksa, tapi kemungkinan Rashford tidak absen terlalu lama.

“Dia [Rashford] tidak bisa bermain. Ini konsekuensi setelah laga kontra Arsenal. Dia mengalami cedera otot,” kata Ten Hag di Manutd.com.

“Saya kira tidak akan absen terlalu lama, tapi saya tidak bisa memastikan. Kondisinya tidak begitu buruk dan kami berharap dia bisa segera kembali.”

Tunggu kepastian Ronaldo

Absennya Rashford berarti kemungkinan Cristiano Ronaldo akan bermain sebagai starter. Perubahan ini mungkin akan mengubah gaya main MU, intensitas bisa menurun.

Biar begitu, Ten Hag belum bisa memastikan bahwa Ronaldo akan bermain di pertandingan besok. Penentuan starter bakal tergantung situasi sebelum laga.

“Saya minta maaf kepada fans Moldova, tapi mereka harus menunggu sampai besok [soal kemungkinan Ronaldo main,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?