Tepis Isu Latih PSG, Jose Mourinho: Saya Merasa Dicintai di Roma

admin - Liga Italia

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mencium trofi UEFA Europa Conference League

IDNGoal.news – Jose Mourinho belakangan ini diisukan kalau dia bakal menggantikan Mauricio Pochettino di PSG mulai musim 2022/23. Namun, pelatih asal Portugal itu menepis isu tersebut dengan mengatakan bahwa dia suka berada di AS Roma.

Musim 2021/22 kemarin adalah musim pertama Mourinho melatih Roma. Hasilnya terbilang cukup memuaskan. Roma dibawanya lolos ke Liga Europa dengan finis peringkat enam di Serie A Italia, juga meraih major trophy pertama mereka di Eropa dengan menjuarai UEFA Conference League.

Sementara itu, Pochettino ‘cuma’ mampu membawa PSG jadi juara Ligue 1 Prancis. PSG juga hanya menjadi runner-up Trophee des Champions. Di Coupe de France dan Liga Champions, mereka tersingkir di babak 16 besar.

PSG pun Mencari Pengganti

Melihat materi pemain PSG yang bertabur bintang, terutama dengan keberadaan Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar, pencapaian itu tentu saja mengecewakan.

PSG pun kabarnya telah mempertimbangkan sejumlah kandidat untuk menggantikan Pochettino. Salah satu nama yang disebut-sebut adalah Mourinho.

Namun, Mourinho sudah terlanjur betah di Roma. Untuk saat ini, Mourinho tak punya keinginan untuk pindah.

“Saya suka berada di Roma,” kata Mourinho saat bicara di depan para mahasiswa salah satu universitas di Lisbon pekan ini, seperti dikutip Football Italia.

Merasa Dicintai di Roma

“Saya memang tidak suka kalah, dan di sini saya lebih sering kalah dibandingkan di klub-klub lain,” lanjut Mourinho

“Namun, orang-orang di sini mencintai saya. Saya sendiri pun punya perasaan kuat terhadap orang-orang di sini, baik di dalam maupun luar klub (para suporter Roma).”

“Tak ada yang berbohong pada saya, tak ada yang mengelabui atau menjanjikan kepada saya tentang apa yang memang tak bisa kami dapatkan di lantai transfer. Saya di sana karena saya suka berada di sana,” tegas mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?