Terancam Tertikung, AC Milan Gelar Pertemuan dengan Agen Charles de Ketelaere

admin - Liga Italia

Penyerang Belgia Charles De Ketelaere (kedua dari kanan) berduel udara lawan bek Irlandia Shane Duffy di laga uji coba internasional di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, Sabtu (26/03/2022).

IDNGoal.news – Klub Serie A, AC Milan dilaporkan bersiap untuk memenangkan transfer Charles de Ketelaere. Rossonerri dilaporkan menggelar pertemuan dengan sang agen baru-baru ini.

Ketelaere menjadi salah satu prospek panas di bursa transfer kali ini. Gelandang berusia 22 tahun itu ditaksir banyak klub usai ia tampil menawan di Club Brugge.

AC Milan diketahui sangat meminati De Ketelaere. Stefano Pioli ingin sang pemain menjadi bagia ndari tim Rossonerri di musim depan.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Milan mulai mempercepat proses transfer ini. Mereka sedang mengupayakan agar transfer ini bisa lekas kelar.

Simak situasi transfer De Ketelaere di bawah ini.

Terancam Dibajak

Laporan itu mengklaim bahwa AC Milan mulai mempercepat langkah mereka. Karena saat ini transfer De Ketelaere rawan dibajak.

Sang gelandang dilaporkan sedang intens didekati dua klub EPL. Mereka adalah Arsenal dan Leeds United.

Kedua tim ini tergoda untuk memboyong sang pemuda ke Inggris di musim panas ini. Jadi mereka mulai membujuk sang pemain untuk pindah.

Temui Agen

Menurut laporan tersebut, Milan ogah kena tikung dalam transfer ini. Sehingga Rossonerri mulai bergerak untuk mengamankan sang gelandang.

Mereka mengundang agen sang pemain ke Milan baru-baru ini. Mereka menggelar pertemuan empat mata untuk membahas transfer ini.

Milan meminta bantuan sang agen untuk memenangkan transfer ini. Sang agen dilaporkan siap membantu Milan mewujudkan transfer ini.

Prioritaskan Milan

Menurut laporan yang sama, Milan bisa sedikit bernafas lega. Kareana de Ketelaere memprioritaskan bergabung dengan AC Milan.

Namun Milan harus bergerak cepat, karena Arsenal dan Leeds saat ini mencoba mencapai kesepakatan dengan Club Brugge untuk transfer sang gelandang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?