Terbaru, Ousmane Dembele Mau Gabung MU Asal Satu Syaratnya Dipenuhi

robin -

Ousmane Dembele

IDNGoal.news – Peluang Manchester United mendapatkan Ousmane Dembele masih terbuka. Teranyar, kabarnya Dembele telah mengajukan satu syarat untuk Setan Merah.

Nama winger muda Barcelona ini mulai mencuat setelah MU terbukti kesulitan merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sancho sebenarnya prioritas, tapi harga yang dipasang Dortmund terlalu tinggi.

Alhasil, MU pun harus mencari alternatif yang sepadan, dan Dembele pun dipertimbangkan. Dia dikabarkan baru pulih dari cedera panjang dan siap tancap gas memperbaiki kariernya.

Nasib Dembele

Ketika kabar ini pertama kali mencuat, Dembele dikabarkan menolak keras transfer ke Old Trafford. Dia masih ingin bertahan dan membuktikan kualitasnya di Barcelona.

Masalahnya, Dembele tidak pernah benar-benar membangun karier di Barca. Dia didatangkan dengan biaya besar, tapi justru terbilang gagal total.

Dembele terlalu sering cedera, jarang berkontribusi membantu tim. Dia juga punya masalah indisipliner, beberapa kali melewatkan latihan tim.

Sekarang Barca menatap era baru bersama Ronald Koeman, Dembele bukan lagi pilihan utama. Koeman pun telah berkata bahwa kemungkinan kepergian Dembele masih terbuka.

Syarat Dembele

Kini, setelah menolak mentah-mentah, kabarnya Dembele sedikit melunak. The Times mengklaim bahwa Dembele telah mengajukan satu syarat ke MU untuk transfer ini.

Setan Merah tengah mengusahakan negosiasi peminjaman pemain dengan Barcelona, tapi Dembele menolak. Dia mau meninggalkan Camp Nou asal MU benar-benar serius dalam merekrutnya.

Keseriusan itu harus ditunjukkan dalam pembelian permanen, bukan peminjaman. Ya, Dembele meminta MU membelinya secara permanen sekaligus memberikan kontrak jangka panjang.

Di sinilah MU harus membuat keputusan. Di satu sisi mereka membutuhkan pemain seperti Dembele, di sisi lain ada risiko besar dalam pembelian permanen dan kontrak jangka panjang untuk pemain dengan riwayat cedera demikian.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?