Terkapar di Meazza, Dzeko Akui Bayern Lebih Kuat dari Inter

admin - Liga Champion

Duel Edin Dzeko dengan Leroy Sane di laga Inter Milan vs Bayern Munchen, Liga Champions 2022/23

IDNGoal.news – Striker Inter Milan Edin Dzeko menerima kekalahan timnya atas Bayern Munchen dalam pertandingan Liga Champions. Dzeko menganggap Bayern lebih baik daripada timnya.

Inter menerima kunjungan Bayern pada matchday 1 Grup C Liga Champions 2022/2023, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menyerah dengan skor 0-2.

Gol pertama Bayern datang dari aksi Leroy Sane di babak pertama (25′). Selanjutnya, winger Jerman itu memaksa Danilo D’Ambrosio melakukan gol bunuh diri di babak kedua (66′).

Dengan kekalahan ini Inter sementara duduk di peringkat ketiga klasemen Grup C Liga Champions tanpa poin. Nerazzurri berada di bawah Bayern dan Barcelona yang sama-sama mengumpulkan tiga poin.

Bayern Lebih Kuat

Edin Dzeko mengakui Inter sangat kerepotan melawan raksasa asal Jerman itu. Dia menyebut Bayern lebih baik daripada timnya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi kami memperkirakannya,” kata Dzeko kepada Inter TV.

“Kami tahu bahwa Bayern adalah salah satu tim terkuat di Liga Champions, dan mereka membuktikannya hari ini.”

Inter Punya Peluang

Meski begitu, bukan berarti Inter Milan tidak memberikan sebuah perlawanan. Nerazzurri sempat mendapat peluang untuk mencetak gol.

“Kami memiliki peluang dan bisa mencetak gol dan mengubah permainan, tetapi sayangnya kami tidak dapat melakukannya,” lanjutnya.

“Pada periode pembukaan, umpan terakhir kami agak hilang. Kemudian, di awal babak kedua, kami memiliki beberapa peluang tetapi tidak dapat mencetak gol.”

Lupakan Kekalahan

Dezko juga meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan dan menatap pertandingan berikutnya. Inter selanjutnya akan menghadapi Torino pada ajang Serie A.

“Ini masih awal dari musim ini, dan kami harus segera melupakan kekalahan ini dan fokus pada Torino,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?