Termasuk Olivier Giroud, Ini 3 Pemain yang Segera Direkrut AC Milan Secara Gratisan

robin -

Olivier Giroud

IDNGoal.news – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan semakin dekat untuk meminang tiga pemain sekaligus secara gratisan pada jendela transfer musim panas ini.

Dengan kesuksesan lolos ke Liga Champions musim depan, Milan tentu bakal berambisi meningkatkan kualitas skuad mereka dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Selain membeli pemain, Milan juga mengintip opsi untuk memboyong pemain ke San Siro secara bebas transfer alias gratisan, dengan merekrut pemain yang kontraknya habis di klub sebelumnya.

Tiga Nama Merapat

Kini seperti dilansir La Repubblica, Milan diklaim hampir mendapatkan tiga pemain secara gratisan. Mereka adalah Olivier Giroud, Danilo D’Ambrosio, dan Elseid Hysaj.

Giroud takkan mendapat perpanjangan kontrak dari klubnya saat ini, Chelsea. Milan pun sudah menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun untuk bomber asal Prancis tersebut.

Sementara itu, Milan saat ini masih mencoba bernegosiasi dengan D’Ambrosio yang kontraknya akan segera habis di Inter, serta Hysaj yang bakal dilepas Napoli.

Hampir Dapatkan Kiper Baru

Selain tiga nama tersebut, Milan juga selangkah lagi akan meresmikan perekrutan penjaga gawang Mike Maignan dari klub Prancis, Lille.

Musim ini Maignan tampil gemilang dengan membawa Lille juara Ligue 1. Namanya pun masuk skuad Prancis untuk ajang Euro 2020.

Maignan didatangkan Milan untuk dijadikan sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma yang sepertinya bakal hengkang setelah tak ada kata sepakat mengenai kontrak baru.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?