Ternyata Chelsea Belum Lakukan Manuver untuk Beli Kai Havertz, Benarkah?

robin -

Kai Havertz

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Chelsea, selama ini santer dikabarkan tengah mendekati Kai Havertz. Akan tetapi, sebuah pemberitaan di Inggris justru menyebut Chelsea belum melakukan manuver apa pun untuk Kai Havertz.

Kai Havertz baru saja merayakan ulang tahun ke-21, 11 Juni yang lalu. Pada usia tersebut, pemain Bayer Leverkusen tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak 35 gol di Bundesliga sebelum ulang tahun ke-21.

Performa Kai Havertz mulai nampak menonjol pada musim 2019/2020. Saat itu, dia mampu mencetak 17 gol dan tiga assist di Bundesliga. Namanya pun mulai sering dipanggil ke timnas Jerman.

Kai Havertz menunjukkan konsistensi dan berkembang dengan bagus pada musim 2019/2020. Kini, dia menjadi pemain yang lebih komplit. Awalnya, dia bermain di winger kanan tetapi kini bisa menjadi penyerang tengah.

Hubungan Kai Havertz dan Chelsea

Sejauh ini, Kai Havertz telah mencetak 11 gol dan lima assist dari 26 laga di Bundesliga. Walhasil, melihat performanya dua musim terakhir, ada banyak klub yang tertarik untuk membeli Kai Havertz.

Salah satu yang dikabarkan paling serius membidik jebolan akademi Bayer Leverkusen ini adalah Chelsea. Bahkan, The Blues disebut siap membayar 75 juta pounds untuk bisa membawa Kai Havertz ke London pada musim depan.

Namun, menurut sumber yang didapat The Athletic, yang terjadi justru sebaliknya. Chelsea masih jauh dari Kai Havertz. Bahkan, tidak ada manuver apa pun dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Chelsea diyakini belum pernah menjalin komunikasi dengan Leverkusen terkait harga Kai Havertz. Situasi yang sama juga berlaku pada kabar ketertarikan Manchester United kepada Kai Havertz. Belum ada manuver yang pasti.

Berapa Harga Kai Havertz?

Bayer Leverkusen diyakini tidak akan menahan Kai Havertz andai mendapat tawaran yang tepat. Leverkusen bahkan sudah membuat statmen bahwa mereka siap untuk membuka pembicaraan dengan klub peminat Kai Havertz.

Masih berdasar pada sumber yang sama, Leverkusen merasa harga 75 juta pounds terlalu murah untuk Kai Havertz. Mereka bakal meminta tebusan hingga 90 juta pounds, yang sekaligus bakal menjadi rekor penjualan termahal klub.

Sejauh ini, ada beberapa klub yang juga dikaitkan dengan Kai Havertz. Bayern Munchen tentu saja, mereka hobi membeli pemain terbaik dari klub rival. Lalu, ada Real Madrid yang disebut mengintai permainan Kai Havertz.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?