Ternyata, Giroud Diam-diam Punya Hasrat untuk Memperkuat Liverpool

robin -

Olivier Giroud

IDNGoal.news – Striker AC Milan Olivier Giroud mengungkapkan ia punya mimpi untuk bermain bagi Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Giroud menghabiskan sebagian besar karirnya di Premier League. Ia mulanya gabung Arsenal selama sekitar enam tahun.

Setelah itu, ia menyeberang ke Chelsea. Ia bermain di Stamford Bridge selama sekitar tiga tahun.

Pada musim panas 2021 kemarin, Giroud resmi pindah ke Milan. Ia dikontrak selama dua musim oleh Rossoneri.

Giroud Tertarik Bela Liverpool

Di sepanjang karirnya, Olivier Giroud cukup sering berhadapan dengan Liverpool. Striker asal Prancis itu pun termasuk pemain yang kerap merepotkan lini pertahanan The Reds.

Dan entah karena cukup sering bertemu atau memang sudah lama ngefans, Giroud mengisyaratkan ia tertarik untuk membela Liverpool. Ia mengaku kagum dengan fans dan juga manajer The Reds, Jurgen Klopp.

“Yah, Mereka bagi saya? Saya rasa tidak, tetapi saya harus mengatakan bahwa Liverpool memiliki stadion yang luar biasa dan penggemar yang luar biasa. Pemain mana yang tidak ingin bermain untuk mereka?” Tanya Giroud saat berbicara di The Big Interview with Graham Hunter.

“Mereka menjadi pemenang Liga Champions Eropa, mereka memenangkan liga dan mereka memiliki manajer yang hebat,” puji Giroud.

Rekor Giroud Lawan Liverpool

Menurut laporan Liverpool Echi, dii sepanjang karirnya, Olivier Giroud bersua dengan Liverpool sebanyak 13 kali. Hasilnya ia bisa mencetak tujuh gol.

Belum lama ini, ia kembali berduel lawan Liverpool di Liga Champions saat berseragam AC Milan. Ini adalah pertemuan perdana Giroud dengan The Reds sejak ia cabut dari Liga Inggris ke Serie A.

Saat itu Olivier Giroud masuk sekitar setengah jam jelang laga babak kedua berakhir. Sayangnya ia tak berkutik melawan barisan bek Liverpool dan tak bisa membantu menghindarkan AC Milan dari kekalahan dengan skor 3-2.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?