Tersingkir Dari Liga Champions, Inter Milan Fokus di Serie A

reza -

Inter Milan

IDNGoal.news – Sebuah tekad diungkapkan oleh Mauro Icardi. Kapten Inter Milan itu menegaskan timnya akan fokus sepenuhnya kepada kompetisi Serie A usai tersingkir dari ajang Liga Champions.

Inter Milan harus menelan pil pahit pada tengah pekan kemarin. Hasil imbang yang mereka dapatkan melawan PSV Eindhoven membuat mereka gagal mengamankan tiket terkahir ke fase gugur Liga Champions.

Pada saat itu, Inter sejatinya mengumpulkan poin dan selisih gol yang sama dengan Tottenham Hotspur. Namun mereka kalah pada aspek head to head, sehingga mereka harus mengucapkan selamat tinggal pada babak 16 besar.

Icardi sendiri enggan terpuruk karena kegagalan ini dan ia mengalihkan fokusnya untuk ajang Serie A. “Kami sudah mengirimkan sinyal usai pertandingan hari Selasa kemarin, bahkan kami kecewa dengan apa yang terjadi,” buka Icardi kepada Sky Sports.

Icardi menegaskan bahwa tidak ada gunanya menyesali kegagalan timnya lolos ke fase gugur. Alhasil ia menegaskan bahwa timnya akan mengalihkan fokus mereka kepada ajang Serie A.

“Kami tahu bahwa kami masih bersaing di Serie A dan kami masih bisa mengejar ketertinggalan dari tim-tim yang berada di atas kami.”

“Kami bisa melupakan apa yang terjadi di Liga Champions dengan memenangkan setiap pertandingan yang ada dan kami berharap bisa mengakhiri tahun ini dengan cara terbaik.”

Kegagalan Inter Milan di ajang Liga Champions musim ini bisa menjadi berkah tersendiri bagi mereka. Pasalnya situasi mereka di ajang Serie A musim ini mulai memburuk.

Sejak awal musim kemarin, Inter memang konsisten berada di papan atas. Mereka diyakini bisa menjadi lawan yang bisa membuat Juventus kesulitan hingga akhir musim ini.

Namun dalam satu bulan terakhir, mereka hanya mengemas dua kemenangan saja di ajang Serie A, sehingga mereka saat ini berjarak 14 poin dari Si Nyonya Tua yang berada di puncak klasemen.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?