Terungkap, Begini Reaksi Ruang Ganti Man United Saat Cristiano Ronaldo ‘Kabur’

admin - Liga Inggris

Ekspresi Cristiano Ronaldo pada duel antara Omonia Nicosia vs Manchester United di Liga Europa 2022/2023

IDNGoal.news – Kontroversi Cristiano Ronaldo jadi salah satu gangguan terbesar Manchester United beberapa hari terakhir. Ronaldo kabur meninggalkan tim di laga MU vs Tottenham tengah pekan ini.

Kamis (20/10/2022), MU menundukkan Tottenham dengan skor 2-0 dalam duel alot 90 menit di Old Trafford. Kemenangan ini penting bagi Setan Merah yang beberapa laga terakhir sulit menemukan konsistensi.

Sayangnya, hasil apik itu dinodai dengan tindakan Ronaldo. Sebelum pertandingan berakhir, sekitar menit ke-89, Ronaldo memilih memasuki ruang ganti terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, terungkap bahwa Ronaldo pun meninggalkan Old Trafford lebih cepat, jadi tidak sempat bicara dengan tim di ruang ganti. Tentu tindakan ini dianggap mengecewakan.

Ronaldo seharusnya jadi pemimpin

Sikap dan tindakan Ronaldo tersebut dianggap mengecewakan. Tidak ada yang membantah nama besarnya sebagai pesepak bola top dunia, tapi Ronaldo telah menodai kemenangan tim dan menunjukkan sikap membangkang terhadap pelatih.

Ronaldo seolah-olah merasa dirinya lebih besar daripada klub. Dia memang punya ambisi besar, tapi bagaimanapun pemain 37 tahun harus menyadari posisinya dalam tim.

Sehari setelahnya, Ronaldo sudah meminta maaf di media sosial. Dia mengaku tidak bisa mengontrol luapan emosi di pertandingan tersebut.

Namun, Ten Hag sudah mengambil sikap. Dia menjatuhkan hukuman untuk superstar Portugal tersebut. Ronaldo tidak masuk dalam skuad MU untuk laga kontra Chelsea.

Reaksi ruang ganti MU

Terkini, muncul kabar soal reaksi ruang ganti MU ketika Ronaldo kabur terlebih dahulu di laga kontra Tottenham kemarin. Menurut Express, ternyata skuad MU sama sekali tidak terganggu, bahkan mungkin tidak peduli.

Kemenangan atas Spurs kemarin terlalu penting. Para pemain juga menyuguhkan salah satu performa terbaik mereka musim ini. Jadi, ruang ganti fokus merayakan kemenangan tim setelah pertandingan.

Intinya, tidak ada reaksi negatif dari ruang ganti MU terkait hilangnya Ronaldo. Mereka terlalu fokus merayakan kemenangan yang didapatkan dengan susah payah.

Tentu reaksi tersebut menguntungkan Ten Hag. Paling tidak, momentum dan kepercayaan diri timnya terus terjaga.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?