Terungkap! Cristiano Ronaldo Bakal Terima Bonus Menggiurkan dari MU, tapi Ada Syaratnya

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo sudah dinanti bonus menggiurkan di Manchester United. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi megabintang asal Portugal tersebut.

Ronaldo kembali bergabung dengan Manchester United usai ia diboyong dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro.

Ronaldo pun langsung menggemparkan Premier League dalam laga comeback-nya dengan memborong dua gol ke gawang Newcastle, Sabtu (11/9/2021) kemarin.

Bonus Cristiano Ronaldo

Penampilan impresif Ronaldo dalam laga debut keduanya bisa jadi merupakan langkah awal pemain 36 tahun itu untuk mendapatkan bonus menggiurkan dari United.

Menurut Daily Star, dalam kontraknya bersama Manchester United, Ronaldo diklaim menerima gaji dengan nominal mencapai 475 ribu poundsterling atau sekitar 9,3 miliar rupiah per pekan.

Ronaldo pun dikabarkan bisa mendapat bonus senilai 1 juta poundsterling atau setara 19,7 miliar rupiah dari Manchester United dengan syarat ia membawa United juara Liga Champions, meraih trofi Ballon d’Or, atau meraih penghargaan Pemain Terbaik UEFA.

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik

Berkat aksi luar biasanya melawan Newcastle, Cristiano Ronaldo pun diganjar penghargaan pemain terbaik pada laga comeback-nya ini dari berbagai pihak.

Lewat voting ‘King of the Match’ di situs resmi Premier League, Ronaldo mendapatkan 80,8% suara. CR7 unggul jauh dari peringkat kedua yang ditempati Bruno Fernandes.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga dipilih sebagai Man of the Match oleh sejumlah pihak lain, mulai dari Match of the Day BBC hingga WhoScored.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?