Terungkap! Ronaldo Pernah Ajak Rakitic Gabung Juventus

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Sebuah pengakuan dibuat Ivan Rakitic. Gelandang Sevilla itu mengaku sempat diajak Cristiano Ronaldo bergabung ke Juventus pada musim panas 2019.

Rakitic bermain untuk Barcelona sejak tahun 2014. Gelandang asal Kroasia tersebut kemudian kembali ke Sevilla pada 2020.

Rakitic kembali ke klub lamanya dengan biaya transfer 1,5 juta euro. Dia meninggalkan Camp Nou setelah mencatatkan 310 penampilan.

Mantan pemain Basel itu juga memenangkan 13 gelar bersama Blaugrana. Itu termasuk gelar La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.

Ronaldo Ajak Rakitic

Sebelum kembali di Ramon Sanchez Pizjuan, Rakitic sempat mendapat tawaran dari Ronaldo untuk bergabung ke Juventus. Bahkan Ronaldo menghubungi langsung Rakitic melalui sambungan telefon.

“Pada musim panas 2019, Cristiano menghubungi saya secara pribadi untuk pergi ke Juventus,” kata Ronaldo kepada 24sata.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa klub juga menginginkan saya.”

Harga Mahal

Akan tetapi, kepindahan Rakitic ke Turin pada akhirnya gagal terwujud. Pasalnya, banderol yang dipasang oleh Barcelona terlalu mahal.

“Tapi transfernya gagal. Barcelona meminta 50 juta euro dan itu terlalu mahal,” ujar Rakitic.

Ingin Bermain bersama Ronaldo

Gelandang berusia 33 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermain bersama Ronaldo suatu hari nanti.

“Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Anda benar-benar menikmati menontonnya dan apa yang dia lakukan di Juventus,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?