Terus Jadi Masalah, Chelsea Sebaiknya Ganti Timo Werner

robin -

Timo Werner

IDNGoal.news – Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, menyoroti performa buruk Timo Werner bersama The Blues. Untuk itu, Cascarino menginginkan The Blues untuk melepas sang pemain.

werner datang ke Chelsea pada musim lalu dari RB Leipzig. Akan tetapi, striker asal Jerman tersebut belum tampil maksimal bersama The Blues.

Werner dipercaya menjadi starter dalam pertandingan melawan Manchester United pada akhir pekan kemarin. Namun, sang pemain tampak kepayahan dalam pertandingan tersebut.

Alhasil, Werner tak mampu mencetak gol dan ditarik keluar pada menit ke-82. Chelsea pun mengakhiri pertandingan tersebut dengan skor 1-1 di Stamford Bridge.

Werner Masalah Buat Chelsea

Cascarino mengatakan Werner masih tetap menjadi masalah bagi Chelsea menyusul performa buruk yang ditunjukkan sang pemain secara terus menerus.

“Chelsea seharusnya mengalahkan Manchester United, tetapi mereka memiliki masalah pada Timo Werner, yang sentuhannya bukan kualitas atas, dan penyelesaiannya lebih buruk,” kata Cascarino kepada The Times.

Ganti Werner

Cascarino pun menyarankan mantan klubnya untuk mendatangkan penyerang baru, kecuali Wener bisa secara cepat mengubah performanya.

“Saya pikir manajer harus tetap menggunakannya, tetapi kenyataannya adalah kemungkinan kecil itu terjadi di klub besar seperti The Blues,” lanjutnya.

“Begitu mereka memutuskan Werner tak cukup baik, mereka punya uang untuk membeli penggantinya. Saya ingin tahu apakah mereka akan mencapai titik itu bersamanya.

“Saat ini saya tidak melihatnya memiliki dampak seperti yang dilakukan Fernando Torres di klub, dan itu benar-benar mengecewakan pada saat ini.”

Terkesan dengan Loftus-Cheek

Sementara itu, Cascarino mengaku sangat terkesa dengan penampilan Ruben Loftus-Cheek baru-baru ini. Gelandang asal Inggris tersebut mulai mendapat tempat di tim asuhan Tuchel.

“Ruben Loftus-Cheek mulai terlihat sebagai pemain yang bagus untuk mereka, tetapi perhatian utama saya untuknya adalah dia harus mulai menambah assist dan gol,” tambah Cascarino.

“Dia melakukan banyak hal dengan benar, dan terlihat memegang kendali, tetapi dia berusia 25 tahun, di mana statistik harus mendukungnya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?