Testimoni Matthijs de Ligt: Erik ten Hag Gila Kerja, Sangat Memperhatikan Detail!

admin - Liga Inggris

Erik Ten Hag berpose di Old Trafford

IDNGoal.news – Fans Manchester United tentu mulai penasaran seperti apa cara dan hasil kerja Erik ten Hag sebagai manajer tim. Mantan anak asuh Ten Hag, Matthijs de Ligt, memberi bocoran soal karakter sang manajer.

Erik ten Hag akan memulai proyek baru yang dibangun Manchester United pada musim 2022/2023. Ten Hag akan membangun skuad baru dan mencoba mengembalikan kejayaan United yang luntur beberapa tahun terakhir.

Ten Hag saat telah memulai pekerjaan di United. Tugas awalnya memastikan bursa transfer sesuai dengan rencana. Salah satu ide besar Ten Hag adalah membawa Frenkie de Jong ke Old Trafford.

Selain itu, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu juga akan melepas sejumlah pemain. Ten Hag bakal merombak skuad United musim 2022/2023, lalu berharap punya pramusim yang bagus.

Testimoni untuk Erik ten Hag

Di Belanda, Ten Hag punya reputasi yang bagus. Dia membawa Ajax Amsterdam tampil dominan. Lebih dari itu, Ten Hag mengorbitkan banyak pemain muda berkualitas dan membawa Ajax bicara lantang di Liga Champions.

“Ten Hag adalah seseorang yang mencintai pekerjaannya dan dia sosok gila kerja. Dia sangat memperhatikan detailnya. Ini membuatnya menjadi pelatih yang sangat bagus,” ucap De Ligt.

De Ligt pernah dilatih Ten Hag selama beberapa musim. Mereka merasakan gelar juara Eredivisie dan melaju ke babak semifinal Liga Champions. De Ligt sama sekali tidak ragu pada kualitas Ten Hag.

“Ten punya banyak kualitas untuk sukses. Kita harus melihat bagaimana dia bekerja. Dia pasti meningkatkan pemain. Dia ingin melakukan segalanya untuk membuat timnya bermain lebih baik,” tegasnya.

Tentang Frenkie De Jong

Erik ten Hag sudah bergabung dengan United. Sementara, Frenkie de Jong disebut akan menyusul. Matthijs de Ligt adalah rekan bermain De Jong ketika masih di Ajax dan Timnas Belanda. Mereka saling mengenal dengan baik.

“Frenkie de Jong pemain yang luar biasa dan semua orang tahu betapa pentingnya dia untuk tim. Tapi dia tidak mengatakan apa-apa tentang transfer,” kata De Ligt.

De Ligt juga sempat dikabarkan masuk dalam rencana transfer United. Tapi, bek tengah Timnas Belanda itu tengah menjalani negosiasi dengan Juventus untuk kontrak baru. Dia pemain yang penting bagi United.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?