Thiago Alcantara Tak Jelas, Liverpool Pun Pilh Pertahankan Gelandang Ini

robin -

Marko Grujic

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan memutuskan untuk mempertahankan gelandang muda Marko Grujic pada musim ini.

Dalam dua musim terakhir, Liverpool selalu meminjamkan Grujic ke klub Jerman, Hertha Berlin. Gelandang asal Serbia itu dianggap menjadi surplus untuk skuad The Reds.

Setelah tampil cukup impresif di Bundesliga, seperti pada pramusim sebelumnya Grujic pun kembali bergabung bersama skuad asuhan Jurgen Klopp.

Pernyataan Agen Grujic

Nasib Grujic di Liverpool pun menjadi spekulasi selama jendela transfer musim panas ini masih dibuka hingga 5 Oktober mendatang.

Namun, sepertinya kini masa depan Grujic sudah menemui titik terang jika berkaca dari pernyataan agen sang pemain, Fali Ramadani.

“Liverpool ingin mempertahankan dia. Hal tersebut bisa berubah setidaknya pada Januari nanti,” ungkap Fali Ramadani kepada Kicker.

Dibutuhkan Klopp

Keputusan Liverpool untuk mempertahankan Grujic setidaknya hingga Januari nanti cukup beralasan mengingat stok gelandang The Reds yang terbatas.

Setelah ditinggal Adam Lallana, Klopp belum juga mendatangkan penggantinya. Grujic pun bisa dimaksimalkan menjadi pelapis yang mumpuni.

Tak hanya itu, Liverpool bisa jadi memilih mempertahankan Grujic karena pengejaran mereka terhadap gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara hingga kini belum membuahkan hasil.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?