Tidak Ada Alasan Lagi, Solskajer Harus Persembahkan Trofi Juara untuk MU di Musim 2021/22

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Paul Scholes memberikan peringatan kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyebut bahwa sang manajer harus mulai memenangkan trofi juara jika ia masih ingin menjadi manajer Setan Merah.

Musim ini merupakan musim keempat Solskjaer di MU. Ia mengambil alih pekerjaan ini dari Jose Mourinho yang dipecat manajemen MU.

Selama tiga musim terakhir, Solskjaer masih belum bisa mempersembahkan satupun trofi juara bagi MU. Belum lagi performa MU kerap angin-anginan saat dilatih sang manajer.

Scholes mengakui bahwa situasi seperti ini bisa memakan korban pekerjaan Solskjaer di MU. “Well, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada seorang manajer,” ujar Scholes kepada Webby & O’Neill Show.

Masih Layak Melatih

Scholes menilai sejauh ini Solskjaer masih layak menangani MU. Karena ia menilai sang manajer berhasil mengeluarkan performa terbaik MU di musim ini.

“Seorang manajer bisa meraih hasil apik di lima enam pertandingan. Namun di pertandingan berikutnya ketika anda kalah, maka posisi anda akan berada dalam ancaman,”

“Saya pribadi menilai manajemen MU mendukung Ole, dan saya rasa ia layak mendapatkan kesempatan. Anda bisa lihat betapa buruknya tim ini di beberapa tahun terakhir, namun Ole mulai membangun sesuatu yang bisa diharapkan di tim ini,”

Wajib Juara

Scholes juga menilai Solskjaer sudah tidak punya alasan untuk tidak memenangkan sesuatu di musim ini. Ia menilai wajib hukumnya bagi Ole memenangkan trofi juara jika ia masih ingin menangani Setan Merah.

“Saya rasa di musim lalu kita tidak berekspektasi terlalu tinggi, namun saat ini kita semua punya ekspektasi bahwa mereka harus semakin dekat untuk memenangkan gelar juara,”

“Bagi saya pribadi, United belum saatnya mengistirahatkan pemain-pemain mereka. Mereka harus turun dengan kekuatan terbaik mereka di setiap laga,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan bertamu ke King Power Stadium di akhir pekan ini.

Mereka akan berhadapan dengan Leicester City di pertandingan pekan kedelapan EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?