Tidak Cetak Gol, Ten Hag Tetap Puji Perfoma Ronaldo

admin - Liga Europa

Ekspresi Cristiano Ronaldo pada duel antara Omonia Nicosia vs Manchester United di Liga Europa 2022/2023

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol dalam kemenangan Manchester United atas Omonia Nicosia di Liga Europa. Kendati demikian, manajer MU Erik ten Hag tetap memberikan pujian kepada sang pemain.

Manchester United bertandang ke markas Omonia pada laga Grup E Liga Europa 2022/2023, Kamis (6/10/2022) malam WIB. Pada pertandingan yang digelar di GSP Stadium itu, The Red Devils menang dengan skor 3-2.

Pada pertandingan tersebut, Ronaldo tampil sebagai starter. Namun bintang Portugal tersebut tak berhasil mencetak gol meski mendapat peluang emas pada menit ke-78.

Meski demikian, Ronaldo ikut menyumbangkan satu assist. Dia berjasa atas gol ketiga MU yang dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-84.

Puji Ronaldo

Kendati demikian, performa Ronaldo saat melawan klub Siprus itu mendapatkan pujian dari Manajer MU Erik ten Hag. Ronaldo dinilai tetap memiliki pengaruh dalam pertandingan ini.

“Saya kira dua [tembakan] pertama dia membuat penjaga gawang lawan melakukan penyelamatan bagus,” kata Ten Hag di laman resmi Man United

“Dia mendapatkan beberapa peluang, juga dia menciptakan beberapa peluang. Dia bagus dalam sebuah pergerakan dan berlari untuk gol pertama dengan Marcus Rashford, jadi dia memiliki pengaruh di pertandingan ini.”

Kemenangan Penting

Ten Hag juga menilai kemenangan atas Omonia sangat penting. Sebab, itu membuka kans MU untuk lolos ke dari fase grup.

“Itu memberi kami posisi yang lebih baik di grup, kami harus memenangkan grup ini, itu sudah jelas,” tegasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?