Tidak Hanya Pau Torres, MU Juga Inginkan Pemain Villarreal Ini

admin - Liga Inggris

Pemain Villarreal Arnaut Danjuma.

IDNGoal.news – Manchester United berpotensi mendatangkan dua pemain dari Villarreal di musim panas ini. Setan Merah kini dilaporkan akan mencoba merekrut Arnaut Danjuma dari The Yellow Submarine.

Manchester United saat ini sedang berburu sejumlah pemain baru. Setan Merah ingin memperkuat diri untuk musim depan di bawah kepemimpinan Erik Ten Hag.

Manchester United sudah dikaitkan dengan banyak pemain. Salah satu nama yang dikaitkan dengan Setan Merah adalah bek Villarreal, Pau Torres.

Dilansir Manchester Evening News, Torres bukan satu-satunya pemain Villarreal yang jadi incaran MU. Nama Arnaut Danjuma juga dilaporkan masih jadi idaman Setan Merah.

Simak situasi transfer Danjuma di bawah ini.

Incaran Lama

Menurut laporan itu, Manchester United sebenarnya sudah lama mengincar Danjuma. Ia masuk daftar transfer MU di musim panas tahun lalu.

Namun pada saat itu, MU agak ragu merekrut sang winger. Karena pada saat itu ia bermain di Bournemouth yang tampil di Championship.

Alhasil mereka kena tikung Villarreal, dan musim ini Danjuma tampil ciamik di Spanyol. Jadi MU tertarik untuk merekrutnya lagi.

Bukan Prioritas

Laporan itu mengklaim bahwa MU memang tertarik untuk merekrut Danjuma. Namun sang winger bukan prioritas transfer Setan Merah.

United memiliki sejumlah posisi yang perlu diperkuat di musim panas ini. Sementara dana transfer mereka cukup terbatas di musim panas ini.

Alhasil mereka baru mendatangkan sang winger jika target-target lain sudah didatangkan dan mereka masih punya sisa uang.

Mahar Transfer

Manchester United sendiri dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mengamankan jasa Danjuma.

Sang winger memiliki klausul rilis sebesar 45 juta Euro di Villarreal untuk saat ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?