Tidak Keder, Manchester United Malah Tertangan Hadapi Barcelona di Playoff Liga Europa

admin - Liga Europa

David de Gea dielu-elukan rekannya dalam laga Manchester United vs West Ham, Minggu (30/10/2022)

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United, Fred mengomentari hasil undian babak knockout playoff Liga Europa 2022/23. Ia menyebut bahwa Setan Merah sangat antusias untuk berhadapan dengan Barcelona.

Manchester United dipastikan harus bermain di knockout playoff Liga Europa 2022/23. Ini disebabkan mereka hanya finish sebagai runner up grup E, kalah selisih gol dari Real Sociedad.

Pada awal pekan kemarin, UEFA menggelar undian babak knockout playoff. Hasil undian itu mempertemukan Manchester United dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Fred menegaskan bahwa timnya sangat antusais berhadapan dengan Barcelona. “Kami tahu Barcelona adalah tim yang hebat,” ujar Fred kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Tidak Ada Laga Mudah

Fred menegaskan bahwa Barcelona bukan lawan yang enteng bagi Manchester United. Meski Las Azulgrana performanya belum stabil belakangan ini.

Namun Fred mengatakan bahwa timnya siap meladeni perlawanan wakil Spanyol itu dengan sebaik mungkin.

“Ini bukanlah sebuah partai yang mudah, karena tidak ada laga mudah di Liga Europa. Kami akan berhadapan dengan Barcelona dan saya yakin ini akan jadi pertandingan yang hebat,” sambung Fred.

Berikan yang Terbaik

Fred juga menegaskan bahwa skuat MU tidak sabar berhadapan dengan Barcelona. Ia memastikan bahwa seluruh pemain Setan Merah bakal memberikan segalanya untuk menaklukkan Barcelona.

“Saya yakin kami siap untuk pertandingan berikut ini. Kami, para pemain, sangat suka bermain di partai-partai besar seperti ini,” ungkap Fred.

“Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk laga ini. Atas kehendak tuhan, kami akan lolos ke babak berikutnya,” imbuhnya.

Leg Pertama

Leg pertama pertandingan knockout playoff ini akan digelar pada tanggal 16 Februari 2023 mendatang.

Untuk leg pertama akan digelar di Spotify Camp Nou sebelum leg kedua digelar di Old Trafford.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?