Tidak Perlu Banyak Pikir, Chelsea Memang Butuh Striker

robin -

Thomas Tuchel

IDNGoal.news – Kebutuhan Chelsea merekrut striker baru untuk musim depan diyakini sudah sangat jelas. Saat ini, Timo Werner diklaim belum cukup tangguh untuk lini serang Chelsea.

The Blues baru saja menutup musim apik bersama Thomas Tuchel. Mereka berhasil menjuarai Liga Champions 2020/21 berkat lonjakan performa sejak ditangani eks pelatih PSG ini.

Keberhasilan ini tentu menuntun Chelsea pada tantangan berikutnya. Mereka harus mencari cara mengembangkan skuad yang sekarang, termasuk di lini serang.

Menurut mantan pemain Chelsea, Wayne Bridge, yang paling dibutuhkan Tuchel musim depan adalah seorang striker tangguh. Mengapa begitu?

Tak perlu banyak pikir

Musim 2020/21 kemarin Chelsea sangat bergantung pada Timo Werner. Memang Werner menunjukkan potensi apik, tapi masih belum cukup. Bridge tahu performa dan kontribusi Werner masih kurang.

“Saya rasa ini tidak perlu dipikirkan panjang lebar, Chelsea membutuhkan pencetak gol andal,” kata Bridge dikutip dari Daily Star.

“Saya terus berkata bahwa Timo akan jadi pemain bagus dan saya memprediksi dia akan mencetak beberapa gol di Euro, tapi saat ini dia masih belum klik.”

“Dia menunjukkan potongan-potongan permainan apik dan dia main bagus dalam pertandingan, tapi dia tidak mencetak gol,” imbuhnya.

Yang penting cocok

Bridge kemudian mengomentari gosip transfer Chelsea yang dikabarkan membidik Harry Kane atau Erling Haaland. Dia suka dua pemain itu, tapi baginya yang lebih penting adalah mencari pemain yang tepat.

“Ada pembicaraan soal transfer Haaland dan Kane. Saya tentu ingin melihat Kane di Chelsea, tapi saya tidak yakin itu akan terjadi,” sambung Bridge.

“Bagi saya, yang terpenting adalah menentukan pemain mana yang bisa didapatkan dan mana pemain yang bisa jadi pencetak gol andal,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?