Timnas Indonesia U-23 Hadapi Tim Enteng di Asian Games 2018

reza -

Timnas Indonesia U-23

IDNGoal.news – Proses drawing Asian Games 2018 cabang olahraga (cabor) sepakbola telah selesai digelar di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (5/7). Tim nasional (timnas) Indonesia pria dan wanita berada di Grup A.

Proses pengundian dipimpin oleh perwakilan dari Asosiasi Sepakbola Asia (AFC). Sebelas tim ambil bagian untuk kategori wanita, sementara untuk pria terdapat 24 tim dari awalnya 32 tim.

Timnas Indonesia pria berada di Grup A bersama Hong Kong, Laos, dan Taiwan. Sementara timnas wanita akan bersaing dengan Maladewa, Taiwan, dan Korea Selatan.

Nantinya, pertandingan sepakbola pria akan digelar mulai 14 Agustus hingga 1 September mendatang. Ada empat stadion yang sudah disiapkan, yakni Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor, Stadion Patriot di Bekasi, Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, dan Stadion Si Jalak Harupat di Bandung.

Sementara untuk sepakbola wanita akan dimulai pada 16 hingga 31 Agustus mendatang. Pertandingan-pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Bumi Sriwijaya dan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Pembagian Grup

Berikut Hasil Undian Grup Asian Games 2018:

Grup A: Indonesia, Hong Kong, Laos, Cina Taipei.
Grup B: Thailand, Uzbekistan, Bangladesh, Qatar.
Grup C: Irak, Tiongkok, Timor Leste, Suriah
Grup D: Jepang, Vietnam, Pakistan, Nepal.
Grup E: Korea Selatan, Kyrgyzstan, Malaysia, Bahrain.
Grup F: Korea Utara, Arab Saudi, Iran, Myanmar.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?