Timnas Prancis Pulangkan Paul Pogba ke Manchester United, Ada Apa?

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Sebuah kabar kurang baik datang bagi Manchester United. Gelandang mereka, Paul Pogba telah dipulangkan Timnas Prancis beberapa saat yang lalu.

Timnas Prancis akan beraksi di jeda internasional kali ini. Les Bleus dijadwalkan akan menghadapi dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jelang laga ini, Didier Deschamps memanggil 25 pemain ke tim Prancis. Salah satu pemain yang dipanggil adalah Paul Pogba.

Namun beberapa saat yang lalu FFF memberikan pernyataan resmi. Mereka mengonfirmasi bahwa Pogba kini dipulangkan ke Manchester United.

 

 

Cedera

Berdasarkan pernyataan resmi yang dikeluarkan FFF, Pogba dipulangkan ke Manchester United karena ia mengalami cedera.

Sang gelandang mengalami cedera paha di sesi latihan Prancis kemarin. Ia mengalami cedera di bagian otot quadricep pahanya.

Itulah mengapa Pogba tidak bisa melanjutkan perjalanannya di jeda internasional kali ini. Ia kini fokus untuk menyembuhkan cedera itu.

Bukan yang Pertama

Pogba bukan pemain MU pertama yang batal memperkuat negaranya di jeda internasional kali ini. Ada dura rekannya yang sudah terlebih dahulu dipulangkan.

Pemain pertama adalah Luke Shaw. Ia tidak jadi membela Timnas Inggris akibat kondisinya masih dipantau usai terkena benturan di bagian kepala.

Marcus Rashford juga baru-baru ini dikonfirmasi batal memperkuat Timnas Inggris. Sang penyerang dinyatakan tidak fit sehingga tidak jadi melapor ke camp Timnas Inggris.

Pengganti Pogba

Timnas Prancis bergerak cepat mengatasi cedera Pogba. Mereka memutuskan untuk memanggil satu pemain untuk menggantikan sang gelandang.

Pemain AS Roma, Jordan Veretout dipanggil ke Timnas Prancis untuk menggantikan posisi Pogba

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?