Timo Werner Gabung MU? Awas Keliru!

robin - Uncategorized

Timo Werner

IDNGoal.news – Baru-baru ini muncul gosip menarik di Premier League. Kesulitan Timo Werner di Chelsea dikaitkan dengan perubahan kepelatihan Manchester United yang menunjuk Ralf Rangnick.

Werner adalah salah satu pembelian penting Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Dia diharapkan bisa jadi striker andalan The Blues yang baru.

Sayangnya, performa Werner musim lalu masih jauh di bawah ekspektasi. Torehan golnya minim, karena itulah Chelsea bergerak merekrut Romelu Lukaku musim panas ini.

Sejak kedatangan Lukaku, Werner jadi lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Oleh karena itu, muncul kabar bahwa Werner mulai tertarik meninggalkan The Blues.

Werner ke MU?

Salah satu klub yang mungkin tertarik merekrut Werner dari Chelsea adalah Manchester United. Kedatangan Ralf Rangnick ke MU diyakini bisa memicu transfer Werner.

Werner sudah sangat mengenal Rangnick. Tahun 2016 lalu, adalah Rangnick yang merekrut Werner ke RB Leipzig, klub yang tepat untuk berkembang pesat.

Rangnick juga tahu betul caranya mengembangkan potensi Werner. Dia pernah mendorong Werner mencapai potensi terbaiknya dengan catatan 19 gol di semua kompetisi dalam semusim.

Nah pengalaman kerja bersama inilah yang mungkin mendorong MU untuk merekrut Werner, tentu selama Rangnick tertarik.

Awas keliru

Gosip Werner gabung MU baru saja mencuat, tapi sudah ramai dibicarakan. Mantan pemain Chelsea, Glen Johnson, meyakini transfer ini tidak akan menguntungkan siapa pun.

“Sejujurnya, menurut saya ini bukanlah langkah yang bagus bagi kedua pihak. Saya kira ini tidak menguntungkan buat MU dan tidak menguntungkan buat Timo Werner,” kata Johnson di Express.

“MU sepertinya ingin merekrut pemain mana pun yang tersedia untuk posisi itu [striker], bagi saya itu gila.”

“Menurut saya, mereka merekrut Jadon Sancho untuk posisi yang tidak benar-benar dibutuhkan,” imbuhnya.

Tidak ada tempat

Menurut Johnson, kedatangan Werenr ke MU justru akan jadi masalah baru. Saat ini MU sudah punya banyak penyerang, Werner mungkin tidak punya tempat bermain.

“Dan mereka masih punya Ronaldo, Greenwood, dan Cavani. Jelas mereka tidak bisa memainkan semua pemain itu dan berharap mereka semua tetap bahagia,” sambung Johnson.

“Bagi Timo Werner, dia membutuhkan kesempatan bermain setiap pekan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, dan MU bukanlah tempat yang tepat untuk itu,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?