Tinggalkan Chelsea, Antonio Rudiger Pilih Gabung Manchester United atau Real Madrid?

admin - Liga Inggris

Pemain Chelsea Antonio Rudiger.

IDNGoal.news – Masa depan Antonio Rudiger hingga kini masih tanda tanya. Hampir dipastikan meninggalkan Chelsea, Rudiger kabarnya bingung memilih Manchester United atau Real Madrid sebagai klub barunya.

Kontrak Rudiger bersama Chelsea akan berakhir pada Juni mendatang. Hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Rudiger pun sepertinya akan berpindah klub secara gratis pada musim panas nanti. Manchester United dan Real Madrid kabarnya menjadi dua peminat yang paling serius.

Keputusan Antonio Rudiger

Jurnalis Bild, Christian Falk mengklaim bahwa Rudiger akan menentukan keputusan terkait masa depannya setelah laga perempat final Liga Champions versus Real Madrid mendatang.

Saat ini Chelsea sedang berada dalam kondisi sulit menyusul sanksi yang diberikan pemerintah Inggris terhadap pemilik mereka, Roman Abramovich. Rudiger pun berharap situasi ini segera berlalu.

Tak cuma itu, Falk juga menyatakan bahwa Real Madrid masih tertarik untuk meminang Rudiger pada musim panas nanti.

Keinginan Antonio Rudiger

Lebih lanjut, Christian Falk juga menyebut bahwa Rudiger ingin berbicara lebih dahulu dengan manajer baru Manchester United sebelum memutuskan apakah ia bersedia merapat ke Old Trafford.

Menurut kabar terkini, Erik ten Hag menjadi kandidat terdepan untuk menjadi manajer tetap Manchester United mulai musim panas mendatang.

Sementara itu, Falk juga menegaskan bahwa Bayern Munchen tak lagi tertarik menggaet Rudiger. Bayern merasa dengan usia 29 tahun, Rudiger sudah terlalu tua untuk direkrut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?