Tinggalkan City, Guardiola Berharap David Silva Dapat Perpisahan yang Pantas

robin -

David Silva

IDNGoal.news – David Silva akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini. Manajer Josep Guardiola berharap Silva mendapat perpisahan yang pantas.

Kontrak Silva bersama City akan habis pada akhir Juni. Namun, playmaker asal Spanyol itu tidak ingin menambah masa baktinya di Etihad.

Silva bergabung dengan City dari Valencia pada tahun 2010. Selama satu dekade, Silva mampu menyumbangkan sebanyak 14 gelar juara.

Karena pandemi virus Corona, Premier League akan digelar tanpa penonton. Oleh karena itu, Silva akan berpisah dengan klub tanpa dihadiri para suporter.

Perpisahan

Guardiola sangat menyayangkan hal tersebut. Ia berharap Silva mendapatkan perpisahan yang pantas saat meninggalkan klub.

“Ya, David akan bertahan hingga akhir musim,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Dia akan menyelesaikan pertandingan terakhir tanpa penonton, tapi mudah-mudahan dia dan klub bisa mengadakan perpisahan yang pantas di depan banyak orang.”

Harus Pergi

Silva ditengarai akan melanjutkan kariernya di tanah kelahirannya Spanyol. Guardiola menegaskan bahwa tidak ada yang menginginkan perpisahan dengan Silva.

“Situasinya memang seperti ini, tak ada yang menginginkannya, terutama David. Klub akan melakukan persetujuan dengan David dan melakukan apa yang harus mereka lakukan,” lanjut Guardiola.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?