Tinggalkan Man City untuk Barcelona, Ferran Torres: Memang Sulit Sih

admin - Liga Spanyol

Selebrasi Ferran Torres usai mencetak gol di laga Elche vs Barcelona, La Liga 2021/22

IDNGoal.news – Ferran Torres menunjukkan performa naik-turun dalam beberapa bulan awalnya di Barcelona. Torres masih belum benar-benar membuktikan diri dan belum memenuhi ekspektasi.

Januari 2022, Torres mewujudkan transfer dari Manchester City ke Barcelona. Bermain di Camp Nou adalah impiannya, kesempatan tersebut tidak akan dilepas Torres begitu saja.

Menariknya, Torres dihubungi langsung Xavi, si pelatih baru. Artinya, Xavi punya pandangan khusus mengenai potensi Torres untuk Barcelona.

Biar begitu, Torres sebenarnya belum benar-benar bermain sesuai ekspektasi. Bahkan, dia tampak kesulitan menyesuaikan diri.

Tinggalkan Man City untuk Barca

Rapor Torres di Man City sudah cukup bagus, khususnya soal urusan mencetak Gol. Jadi, ketika datang ke Camp Nou, wajar bahwa Torres menghadapi tekanan untuk mencetak gol.

Masalahnya, Torres kesulitan memenuhi ekspektasi tersebut. Jumlah golnya dianggap kurang memuaskan.

“Tahun ini berjalan sulit sebab saya harus meninggalkan Man City, saya mengalami cedera serius, dan saya tiba di Barcelona dengan harapan tinggi,” ujar Torres di Marca.

“Kami berhasil sedikit memperbaiki situasi dan lolos ke Liga Champions serta Supercopa de Espana, tapi kami tidak menutup musim dengan baik.”

Barcelona sedang kesulitan

Torres tiba saat Barca sedang terjebak dalam momen sulit dan baru berusaha bangkit di bawah Xavi. Barca menutup musim tanpa trofi, tapi setidaknya mereka bisa mengakhiri musim sebaik mungkin.

“Saya tahu dari mana saya berasal dan bahwa saya mendatangi klub yang sedang dalam momen rumit,” sambung Torres.

“Kami harus melakukan yang terbaik untuk lolos ke Liga Champion, jika tidak kami akan mengalami kegagalan besar.”

“Kami berhasil mencapai target kami dan sekarang kami harus memikirkan musim depan dan mencoba meraih gelar juara,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?