Tolak Chelsea, Rafael Leao Pilih Setia di AC Milan

admin - Liga Italia

Pemain AC Milan, Rafael Leao

IDNGoal.news – Rencana Chelsea untuk mendaratkan Rafael Leao di tahun 2023 nampaknya bakal gagal. Sang pemain dilaporkan sedikit lagi akan meneken kontrak baru di AC Milan.

Sejak musim lalu Leao mencuri perhatian di Eropa. Sang winger tampil impresif di sektor sayap AC Milan sehingga ia membawa Rossonerri meraih gelar Scudetto di musim lalu.

Salah satu klub yang dilaporkan berminat pada Leao adalah Chelsea. The Blues sempat mencoba merekrut Leao di musim panas kemarin namun gagal.

The Blues sendiri dikabarkan ingin mencoba lagi merekrut Leao di tahun 2023. Namun Gazzetta Della Sport mengklaim bahwa rencana itu bakal gagal.

Mengapa demikian? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pilih Setia

Laporan tersebut mengklaim bahwa Leao sudah mengetahui ketertarikan Chelsea pada dirinya. Namun ia dikabarkan tidak mau pindah.

Ia masih merasa bahagai di AC Milan. Ia menilai Rossonerri memberikannya ruang baginya untuk bertumbuh.

Di sisi lain ia merasa Milan masih bisa mengakomodir ambisinya. Jadi pemain Timnas Portugal itu memilih untuk tidak pindah klub dulu.

Teken Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, sebagai bentuk keseriusannya, Leao akan meneken kontrak baru di AC Milan.

Sang agen sudah beberapa pekan terakhir berdiskusi dengan manajemen AC Milan terkait kontrak baru sang pemain. Sejauh ini proses pembicaraan itu berjalan positif.

Secara garis besar kontrak Leao sudah kelar, tinggal beberapa detail yang perlu diurus. Namun dalam waktu dekat kontrak ini dikabarkan sudah akan beres.

Performa Apik

Musim ini Leao masih menjadi andalan Stefano Pioli. Ia menunjukkan penampilan yang oke di lini serang Rossonerri.

Ia berhasil mengemas tiga gol dan enam assist dari total enam laga yang diaminkannya bersama AC Milan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?