Tolak Real Madrid, Francesco Totti Bela Keputusan Kylian Mbappe

admin - Liga Europa

Kylian Mbappe mencetak hattrick saat PSG berjumpa Metz pada laga pekan ke-38 Ligue 1 musim 2021/2022

IDNGoal.news – Legenda AS Roma Francesco Totti memberikan pembelaan terhadap keputusan Kylian Mbappe menolak tawaran bergabung Real Madrid dengan bertahan di PSG.

Masa depan Mbappe di Parc de Princes sebelumnya sempat jadi bahan spekulasi. Sebab, kontraknya bersama PSG akan habis pada musim panas ini.

Mbappe sempat santer diisukan akan merapat ke Real Madrid. Pemain timnas Prancis tersebut dikabarkan akan pindah ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer.

Akan tetapi, penyerang berusia 23 tahun tersebut ternyata memilih untuk bertahan di Paris. Mbappe menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun di PSG.

Totti Bela Mbappe

Keputusan Mbappe itu mungkin membuat marah para penggemar Real Madrid. Namun, Totti justru membela Mbappe karena telah melakukan hal yang menjadi pilihan hatinya.

“Mbappe? Bagi saya, itu adalah pilihan hati, tidak peduli siapa yang memutuskan untuk bertahan,” kata Totti kepada Sky Sports.

“Dia harus diperlakukan dan dilindungi seperti semua juara besar. Dia tidak bisa menemukan yang lebih baik dari PSG.”

Totti Pernah Tolak Real Madrid

Totti sendiri juga pernah melakukan hal yang sama dengan Mbappe. Dia menolak tawaran Real Madrid karena ingin terus membela AS Roma.

“Saya tidak akan pergi ke Real Madrid karena itu bukan cerita saya. Kisah saya adalah Roma,” beber Totti kepada The Guardian.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?