Torreira Tak Ingin Lewatkan Kesempatan Gabung Arsenal

reza -

Lucas Torreira

IDNGoal.news – Gelandang Sampdoria, Lucas Torreira, telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan berseragam Arsenal pada musim depan. Pemain asal Uruguay tersebut mengaku bahwa dirinya tak ingin melewatkan kesempatan untuk bergabung dengan klub raksasa Inggris itu.

Menurut kabar yang beredar, sang pemain sudah sepakat untuk bergabung dengan The Gunners sejak beberapa pekan yang lalu. Namun, proses perampungan transfer-nya sedikit terhambat karena dirinya masih fokus membela Uruguay di Piala Dunia 2018.

Baru-baru ini, Uruguay dipastikan tersingkir dari ajang terbesar level internasional itu, setelah mereka kalah atas Prancis di babak perempat final. Skuat asuhan Oscar Tabarez tersebut kalah dengan skor 0-2.

Kesempatan Besar Torreira

La Celeste pun langsung bertolak ke kampung halamannya, namun tidak dengan Torreira. Pria berumur 22 tahun itu mengaku bahwa dirinya tak ingin melewatkan kesempatan untuk merampungkan kepindahannya ke Emirates Stadium.

“Saya akan senang kembali bersama rekan-rekan setim, tapi ini adalah kesempatan besar dan saya tak bisa menyia-nyiakannya,” ujar Torreira kepada Telenoche.

“Ini seperti waktu saya pergi dari Uruguay saat masih muda untuk bermain di Italia, karena saya tahu ini adalah kesempatan berkembang sebagai manusia dan membantu keluarga,” lanjutnya.

Senang dengan Performanya

Torreira sukses mendapatkan tempat dalam skuat senior Uruguay, dan merupakan hasil dari kerja kerasnya bersama Sampdoria musim lalu. Walaupun tak mampu membawa negaranya melaju lebih jauh, namun ia tetap senang dengan performanya.

“Benar saya tidak mengambil bagian di babak kualifikasi, tapi saya senang dengan performa saya,” tambahnya.

“Saya bermain dari bangku cadangan di beberapa pertandingan awal, lalu menjadi pemain reguler dan mendapatkan kepercayaan diri,” pungkasnya.

Selain berhasil memikat perhatian Tabarez, penampilan Torreira bersama Sampdoria juga membuat banyak tim besar terkesan. Ia merupakan salah satu pemain inti di klub Serie A itu dengan catatan 38 penampilan, empat gol, dan satu assist.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?