Tottenham Akhirnya Menyerah dan Siap Lepas Kane Seharga Rp2,7 Triliun

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Bos Tottenham Daniel Levy dikabarkan menyerah menahan Harry Kane dan bersedia melepas sang striker asal ditebus seharga 140 juta pounds.

Kane membuat prahara di Tottenham Hotspur Stadium pada musim panas ini. Ia tak kunjung ikut latihan setelah selesai berlibur.

Spekulasi yang beredar menyebut ini adalah cara Kane untuk protes pada Spurs yang menahan kepergiannya pada musim panas ini. Striker 28 tahun itu sebelumnya memang sudah mengisyaratkan ingin cabut dari klub London tersebut.

Niatan Kane disebut makin bulat. Apalagi ada Manchester City yang siap menampung servisnya.

Tottenham Siap Lepas Kane

Ada perkembangan terbaru soal sikap Tottenham. Mereka disebut siap mengubah pendiriannya soal Harry Kane.

Spurs sebelumnya disebut enggan melepasnya. Namun sekarang Daniel Levy diklaim telah bersiap melepas Kane.

Kabar itu dilansir oleh Daily Star. Laporan itu menyebut Spurs tak akan melepas Kane dengan harga murah.

Sebelumnya ada kabar bahwa Kane tak akan dilepas minimal dengan harga 160 juta pounds. Namun kini Spurs siap melego sang striker dengan harga 120 juta pounds, plus 20 juta dalam bentuk sejumlah bonus.

Salah satunya adalah bonus juara. Spurs disebut akan mendapat tambahan sejumlah uang apabila Kane berhasil membawa City jadi juara Liga Champions dan Premier League.

Selain itu laporan tersebut juga menambahkan, Spurs bisa mendapat bonus lainnya jika Kane berhasil menjadi top skor sepanjang masa Premier League.

Rekor Gol Kane

Sekarang ini rekor pencetak gol terbanyak di Premier League masih dipegang oleh Alan Shearer. Super Al, begitu ia dulu biasa disapa, mengemas total 260 gol di sepanjang karirnya di EPL.

Sementara itu Harry Kane sekarang ini masih terpaut jauh di bawah Shearer. Ia baru mengemas 166 gol.

Artinya, Harry Kane harus mencetak 94 gol lagi agar bisa menyamai rekor Shearer. Jika Kane bisa mengemas 25 gol per musim, ia bisa melewati rekor tersebut dalam empat musim.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?