Tottenham vs Manchester United, Lingard Tegaskan Target Menang

reza - Liga Inggris

Tottenham vs Manchester United

IDNGoal.news – Manchester United akan bertandang ke Wembley Stadium untuk menghadapi Tottenham pada matchweek 22 Premier League 2018/19, Minggu (13/1). Ini akan jadi laga yang berat bagi, tapi United tak ragu menargetkan kemenangan.

Hal ini ditegaskan oleh penyerang United, Jesse Lingard. Menurut Lingard, timnya bertekad untuk terus menampilkan permainan atraktif bersama Ole Gunnar Solskjaer dan mengincar tiga angka.

United melalui lima laga pertamanya bersama Solskjaer dengan sempurna. Kemenangan beruntun atas Cardiff (5-1), Huddersfield (3-1), Bournemouth (4-1) dan Newcastle (2-0) di liga mereka sambung dengan kemenangan kontra Reading (2-0) di FA Cup.

Laga melawan Tottenham di Wembley memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Namun United sama sekali tidak gentar.

“Kami akan ke sana dengan niat menang dan merebut tiga poin,” kata Lingard.

“Ini akan jadi laga yang berat, tapi dengan form saat ini, kami percaya 100 persen pada diri kami sendiri,” kata Lingard, seperti dikutip Four Four Two.

“Kami akan ke sana dengan niat menang dan merebut tiga poin.”

“Performa kami hebat saat ini, dan akan sempurna jika bisa meneruskannya ketika melawan Tottenham serta meraih kemenangan.”

Sejak pergantian manajer dari Jose Mourinho ke Solskjaer, United tampil lebih atraktif. Permainan itu pun dibarengi dengan hasil-hasil positif.

“Ini akan menyenangkan. Sebagai tim Manchester United, kami pasti akan berusaha menghibur dan membuat para penonton berdiri dari tempat duduknya. Itulah yang ingin kami lakukan.”

“Pertandingan melawan mereka [Tottenham] selalu menarik. Semoga kami bisa menampilkan performa bagus dan pertunjukan yang hebat,” pungkas Lingard.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?