Tottenham vs Manchester United, Setan Merah Usung Misi Balas Dendam

robin -

Skuad Manchester United

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Harry Maguire tidak sabar menghadapi Tottenham nanti malam. Maguire menegaskan timnya akan berjuang untuk memenangkan laga tersebut demi membalas dendam kesumat mereka.

Manchester United akan bertandang ke London Utara nanti malam. Mereka akan menantang Tottenham di pertandingan pekan ke-31 EPL nanti.

Di pertemuan pertama kedua tim musim ini, MU menanggung malu yang besar. Karena mereka tumbang dengan skor 6-1 di Old Trafford.

Maguire mengaku tidak sabar jumpa dengan tim asal London Utara itu lagi. “Kami semua sangat antusias bermain di partai besar seperti ini,” ujar Maguire kepada MUTV.

Balas Dendam

Maguire mengakui bahwa kekalahan 6-1 melawan Tottenham merupakan kekalahan yang sangat menyakitkan. Jadi ia dan pasukan Setan Merah ingin membalas kekalahan itu di markas Tottenham nanti.

“Pertandingan melawan Spurs merupakan laga yang besar. Kami semua sudah tidak sabar untuk bermain di laga ini,”

“Kami mendapatkan hasil yang buruk saat melawan mereka di Old Trafford. Jadi kami ingin membalas kekalahan itu di laga ini,”

Momentum Bagus

Maguire juga menilai bahwa MU tengah berada dalam momentum yang bagus jelang menghadapi Tottenham. Ia menilai timnya tampil cukup baik setelah jeda internasional.

“Kami sangat senang bisa kembali meraih tiga poin melawan Brighton pekan lalu. Itu membuat momentum kami menjadi lebih bagus,”

“Saya rasa pertandingan setelah jeda internasional itu selalu sulit, dan saya rasa bisa meraih tiga poin merupakan suatu hal yang besar,” ujarnya.

Momentum Bagus

Manchester United membidik kemenangan di laga ini.

Jika mereka bisa mengalahkan Spurs, selisih poin mereka dengan City akan menyusut karena City kalah dari Leeds United kemarin malam.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?