Totti: Ibrahimovic Pensiun? Kayaknya Enggak Deh!

admin - Liga Italia

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

IDNGoal.news – Legenda AS Roma, Francesco Totti mengomentari situasi Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Ia menilai sang striker tidak akan pensiun meski mengalami cedera yang parah.

Dua musim terakhir, Zlatan menjadi sosok yang krusial bagi Inter Milan. Ia berhasil membawa Rossonerri menjuarai Serie A berkat kepemimpinan dan performa apiknya di lapangan.

Namun Zlatan mengalami masalah cedera yang serius baru-baru ini. Ia diperkirakan bakal absen selama tujuh bulan untuk memulihkan cedera itu.

Situasi Zlatan ini menimbulkan sejumlah spekulasi mengenai masa depannya. Tidak sedikit yang menilai Zlatan bakal pensiun, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Simak komentar Totti seputar kondisi Zlatan di bawah ini.

Bakal Menyerah

Kepada Football Italia, Totti memberikan pandangan mengenai cedera Zlatan itu. Ia mengakui bahwa cedera itu sangat buruk bagi sang striker.

Totti menyebut untuk pemain setua Zlatan, cedera itu benar-benar serius. Sehingga jika ia jadi Ibrahimovic, dia bakal pensiun.

“Jika ia harus absen selama enam atau tujuh bulan akibat cedera itu, kalau saya sih mungkin saya sudah menyerah dengan karir saya,”

Karakter Kuat

Namun Totti menilai Ibrahimovic tidak akan pensiun begitu saja. Ia menilai eks Manchester United itu punya kepribadian yang kuat sehingga ia yakin Zlatan masih ingin lanjut bermain.

“Kita semua tahu seperti apa karakter Ibra. Ia bukan orang yang mudah menyerah, dan ia selalu ingin mencapai level yang lebih tinggi,”

“Saya yakin apapun pilihan yang ia buat nanti, pilihan itu tidak akan jadi pilihan yang salah baginya,” ujarnya.

Daratkan Penyerang Baru

Untuk mengantisipasi absennya Ibra dari skuat Rossonerri, AC Milan memutuskan merekrut penyerang baru.

Mereka sudah mengamankan tanda tangan Divock Origi dari Liverpool yang mereka rekrut secara gratisan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?