Transfer Chelsea: Fokus Romelu Lukaku, Tidak Ada Lionel Messi

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Chelsea dilaporkan sebagai salah satu klub yang tertarik memakai jasa Lionel Messi. Akan tetapi, kabar itu ditepis jurnalis Fabrizio Romano. Menurutnya, Chelsea hanya fokus pada Romelu Lukaku.

Seperti diketahui, saat ini Lionel Messi dan Barcelona dipastikan tidak melanjutkan kerja sama. Barcelona telah mengkonfirmasi melepas Messi karena aturan Financial Fair Play yang berlaku di La Liga.

Pasca pengumuman Barcelona, ada banyak spekulasi terkait masa depan Lionel Messi. PSG menjadi yang terdepan untuk bisa mendapatkan jasa Messi. Namun, Chelsea juga disebut masuk dalam saga transfer besar ini.

Tidak Ada Messi

Manchester City, yang selama ini disebut punya rencana besar untuk Messi, lewat Pep Guardiola, mengkonfirmasi tidak membidik La Pulga. Man City telah membeli Jack Grealish dan berencana memboyong Harry Kane dari Tottenham.

Beberapa sumber di Spanyol menyebut Chelsea tertarik pada jasa Messi. Roman Abramovich, presiden klub, diklaim akan turun tangan untuk bisa membawa Messi ke Stamford Bridge.

Namun, kabar itu dibantah oleh Fabrizio Romano. Chelsea diklaim tidak punya rencana untuk mendapatkan jasa peraih enam gelar Ballon d’Or itu. “Tidak ada pembicaraan soal Messi, Chelsea fokus pada Lukaku,” kata Romano.

Saat ini, PSG jadi satu-satunya klub yang terhubung dengan Messi. PSG telah membuat tawaran dengan durasi dua tahun. PSG akan memberikan gaji 40 juta euro per tahun pada Messi.

Chelsea dan Lukaku

Chelsea memang tidak ambil bagian dalam saga transfer Lionel Messi. Namun, dalam waktu dekat Chelsea diprediksi bakal merampungkan saga transfer Romelu Lukaku dari Inter. Tawaran akhir Chelsea sudah disiapkan.

“Kontak baru [antara Chelsea dan Inter] dijadwalkan selama akhir pekan. Inter ingin uang tunai dan tidak ada pemain yang disertakan. Gaji 12 juta euro per musim ditawarkan kepada Lukaku,” kata Romano.

Sementara itu, beberapa sumber di Italia menyebut direksi Inter belum satu suara terkait transfer Lukaku. Ada pihak yang menolak, salah satunya Beppe Marotta. Suporter Inter juga menolak rencana penjualan Lukaku.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?