Trio Casemiro-Modric-Kroos: Masa Lalu, Masa Kini, dan Masa Depan Real Madrid

robin -

Luka Modric

IDNGoal.news – Carlo Ancelotti mengaku sangat beruntung memiliki trio gelandang Real Madrid. Ada Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos yang masih bermain luar biasa.

Kombinasi Casemiro-Modric-Kroos sudah lama dikenal sebagai salah satu kekuatan utama Madrid. Beberapa tahun terakhir, trio gelandang ini jadi salah satu faktor terpenting masa-masa keemasan Madrid.

Kini ketiga pemain itu tidak lagi muda, bahkan Modric sudah mendekati usia pensiun. Meski begitu, performa ketiga gelandang tersebut terbukti masih luar biasa.

Kini Ancelotti bicara langsung mengenai tiga pemain tersebut. Apa katanya?

Masih terbaik di dunia

Musim ini trio Casemiro-Modric-Kroos masih jadi andalan Ancelotti di era keduanya melatih Madrid. Mungkin mereka tidak selalu bermain, tapi selalu main apik saat turun ke lapangan.

Menariknya, Ancelotti sendiri mengaku terkejut dengan permainan apik ketiga pemain itu.

“Anda bisa berkata apa. Mereka bermain di level yang sangat tinggi dan masih gelandang terbaik di dunia bagi saya,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

“Saya terkejut dengan permainan mereka bertiga sebab mereka melakukan aksi yang bahkan tidak saya minta, mereka melakukannya secara alamiah.”

Masa lalu, masa kini, masa depan

Ancelotti tahu bahwa kombinasi trio itu akan berakhir cepat atau lambat. Namun, untuk saat ini dia yakin ketiganya masih bisa bermain di level tinggi untuk membantu Los Blancos.

“Mereka adalah masa lalu, masa kini, dan masa depan. Jika kita bicara masa depan yang tidak terlalu jauh, tentu masih sangat mungkin,” lanjut Ancelotti.

“Jika kita bicara 10 tahun ke depan, mungkin sudah tidak lagi. Meski begitu, situasi kami cukup bagus untuk masa depan,” tandasnya.

Sulit dijelaskan

Menariknya, Ancelotti sendiri merasa sulit menjelaskan keistimewaan trio gelandang tersebut. Ketiganya melakukan hal-hal yang tidak biasa.

“Mereka biasa bermain bersama dan mereka punya kualitas yang sulit dijelaskan,” tutup Ancelotti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?