Trio Paul Pogba, Martial, dan Rashford Punya Potensi Masuk 5 Besar Pemain Terbaik Dunia

robin -

Marcus Rashford

IDNGoal.news – Manchester United dianggap punya trio berbahaya di lini depan: Paul Pogba, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Menurut Ader Hererra, ketiga pemain bisa masuk dalam lima besar pemain terbaik dunia.

Ander Herrera punya rekam jejak pernah bermain di Manchester United. Gelandang berusia 30 tahun membela United selama lima musim, setelah dibeli dari Athletic Bilbao dengan harga 37 juta euro.

Karir Ander Herrera di Manchester United tidak cukup buruk, walau gagal memberikan gelar Premier League untuk klub. Ander Herrera membawa Setan Merah menjadi juara Liga Europa pada musim 2016/2017 yang lalu.

Ander Herrera meninggalkan United pada awal musim 2019/2020. Ander Herrera sejatinya ingin bertahan lebih lama di Old Trafford, tetapi pihak klub tidak memberi tawaran kontrak baru untuk pemain asal Spanyol.

Trio Lini Depan Manchester United

Di antara mantan rekan-rekannya di Manchester United, Ander Herrera punya kesan positif pada Paul Pogba, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Mereka diklaim bisa masuk dalam jajaran pemain terbaik di dunia.

“Mereka punya kualitas untuk berada di deretan 10 besar pemain terbaik dunia,” buka Ander Herrera.

“Mengapa kita mengagumi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo atau Eden Hazard, salah satu pemain terbaik dunia? Itu karena mereka menjaga performanya untuk waktu yang lama,” sambung Ander Herrera.

Ander Herrera yakin trio pemain Manchester United bisa berada di level atas. Mungkin tidak seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, tetapi mereka berpotensi untuk bersaing dengan pemain top lainnya.

“Mereka bisa menjadi lima atau 10 besar, tetapi mereka harus melakukannya untuk waktu yang lama dan terus melakukannya,” kata Ander Herrera.

Harus Konsisten

Harus Konsisten

Gelandang Manchester United Paul Pogba. © AP Photo

 

Paul Pogba [27], jika dalam kondisi yang bugar, punya kemampuan hebat dan bisa menentukan laga. Marcus Rashford [22] dan Anthony Martial [24] harus lebih konsisten dan mengasah kemampuannya untuk bisa masuk jajaran pemain terbaik di dunia.

“Rashford dalam perjalanan untuk meraihnya. Paul Pogba juga bisa menjadi gelandang terbaik dunia jika dia terus memainkan laga penting di mana dia membuat Anda kagum. Mempertahankan level adalah yang paling penting di sepak bola.”

“Mereka harus tetap konsisten pada Minggu, Rabu, Sabtu, dan setiap saat. Jika mereka bertiga mampu melakukan ini, Manchester United bakal menjadi juara Premier League, itu sudah pasti,” tegas Ander Herrera.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?