Trio Rashford-Martial-Greenwood Diklaim Sudah Lewati Trio Salah-Mane-Firmino, Sepakat?

robin -

Anthony Martial

IDNGoal.news – Sebuah pujian besar diberikan Owen Hargreaves kepada tiga penyerang Manchester United, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Ia menilai trisula lini serang MU kini sudah menjelma menjadi trio lini serang yang lebih bagus ketimbang Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Dalam dua musim terakhir, trio MSF milik Liverpool memang disebut-sebut sebagai salah satu trio paling menakutkan di tanah Eropa. Maklum, ketiga pemain tersebut sangat produktif dalam mencetak gol sejak dua musim yang lalu.

Namun belakangan ini Martial, Rashford dan Greenwood tengah naik daun di Inggris. Ketiganya musim ini berhasil mengemas total 55 gol, di mana capaian ini jauh lebih baik dari capaian trio MSF yang hanya mengemas 51 gol sejauh ini.

Hargreaves mengakui bahwa trisula lini serang MU itu telah menunjukkan potensi yang sangat besar. “Semua orang menyebut bahwa trio penyerang terbaik di Premier League adalah Salah, Mane dan Firmino,” buka Hargreaves kepada Premier League Production.

Sudah Lebih Baik

Namun Hargreaves percaya bahwa predikat trio penyerang terbaik yang dipegang Liverpool itu akan segera runtuh. Pasalnya trio penyerang muda MU sudah menunjukkan bahwa mereka punya ketajaman yang luar biasa.

“Salah, Mane dan Firmino memang sudah membuktikan bahwa mereka yang terbaik. Musim ini mereka sudah membuat total 51 gol.”

“Namun Martial, Rashford, dan Greenwood, mereka semua masih berusia 20 awal namun mereka sudah mampu mencetak lebih banyak gol dari trio penyerang Liverpool.”

Bakal Semakin Menarik

Hargreaves mengaku sangat antusias melihat perkembangan trisula lini serang United nanti. Ia percaya mereka akan semakin tajam seiring dengan berjalannya waktu.

“Ini memang bukan sebuah kompetisi, namun catatan gol mereka menunjukkan bahwa mereka sudah siap mengambil alih status tersebut [trio penyerang terbaik].”

“Di belakang mereka, ada Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Wow! Mereka punya lima pemain depan yang sangat luar biasa dan ini adalah masa yang menarik di Manchester United.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Trio lini serang MU itu diprediksi akan kembali menjadi starter di pertandingan Manchester United berikutnya.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Aston Villa pada hari Jumat (10/7) dini hari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?