Tuchel Diganti Potter, Inter Sebut Ada Kans Lukaku Balik ke Chelsea

admin - Liga Italia

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku

IDNGoal.news – CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengatakan ada kans bagi Romelu Lukaku untuk balik ke Chelsea setelah adanya pergantian manajer di klub tersebut.

Lukaku membuat keputusan mengejutkan pada tahun 2021 lalu. Ia menerima pinangan Chelsea dan cabut dari Inter Milan.

Namun di Chelsea, Lukaku gagal bersinar. Ia gagal mengamankan posisi starter secara reguler.

Lukaku akhirnya balik ke Inter Milan pada musim panas 2022 ini. Ia dipinjamkan selama semusim.

Tuchel Diganti Potter

Sementara itu di Chelsea, ada kabar yang mengejutkan belum lama ini. Todd Boehly menunjukkan ketegasannya.

Ia memecat Thomas Tuchel. Boehly mendepak Tuchel setelah Chelsea dikalahkan Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Chelsea tak butuh waktu lama mencari penggantinya. Sehari kemudian, Boehly menunjuk Graham Potter sebagai penggantinya.

Lukaku Bisa Balik ke Chelsea

Pergantian nahkoda pelatih di Chelsea ini ditanggapi oleh CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. Ia berspekulasi bahwa hal ini mungkin saja memungkinkan Romelu Lukaku balik ke Stamford Bridge musim depan.

“Ini berita baru. Saya tidak tahu apa efek dari pergantian pelatih [untuk masa depan Lukaku],” kata Marotta kepada Sky Sport.

“Kami ingin mendapatkan performa terbaik dari Lukaku, dan kemudian di akhir musim kami akan duduk dan membicarakannya dengan Chelsea. Saya tidak tahu apakah pergantian pelatih berarti kembalinya dirinya secara otomatis, itu sulit untuk diprediksi hari ini,” terangnya.

Lukaku Marah

Tak lama setelah balik ke Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku memendam rasa marah. Rasa itu muncul sebagai akibat dari kegagalannya di Chelsea dan ia siap meluapkannya selama bermain di Italia.

“Musim di Chelsea memberi saya motivasi ekstra untuk melakukan yang lebih baik dari sebelumnya. Saya pikir dalam satu tahun semua orang telah melupakan hal-hal yang mampu saya lakukan di lapangan,” kata Lukaku kepada DAZN.

“Itu adalah semacam kemarahan yang saya miliki di dalam diri saya. Bahwa sekarang tim juga memilikinya, yang tidak menang tahun lalu, bersama-sama kami berharap untuk berbuat lebih baik dan membawa pulang sesuatu,” koar Lukaku.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?