Tumbang di San Siro, Massimiliano Allegri Minta Juventus Lekas Move On

admin - Liga Italia

Ekspresi Massimiliano Allegri kala memimpin Juventus dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Villarreal, Kamis (17/3/2022).

IDNGoal.news – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya untuk tidak larut dalam kesedihan usai dikalahkan AC Milan. Ia meminta timnya untuk lekas bangkit dan move on ke laga berikutnya.

Juventus lagi-lagi menelan hasil negatif di ajang Serie A. Si Nyonya Tua tumbang dengan skor 2-0 saat menantang AC Milan di San Siro.

Kekalahan ini membuat catatan tandang Juventus kian memburuk. Sejak musim 2022/23 digulirkan, Bianconeri tidak pernah meraih kemenangan tandang.

Allegri berharap timnya bisa segera move on dari kekalahan tersebut. “Saya tidak bisa berkata banyak selain kami harus memberikan reaksi atas kekalahan ini,” ungkap Allegri kepada Football Italia.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Perbaiki Performa

Menurut Allegri, timnya saat ini memang layak kalah karena membuat kesalahan sendiri. Jadi ia menyebut Juventus harus bangkit dan memperbaiki kesalahan-kesalahan mereka tersebut.

“Kami membuat kesalahan yang sama lagi dan lagi, dan kami kebobolan dua gol hari ini. Jadi sudah jelas kami harus memberikan reaksi atas hasil ini,” sambung Allegri.

“Kami harus menghentikan kesalahan-kesalahan seperti ini. Kami harus lebih banyak memenangkan duel-duel dan bermain lebih baik lagi.”

Fokus ke Laga Berikutnya

Lebih lanjut, Allegri sadar bahwa timnya masih belum meraih kemenangan tandang di musim ini di Serie A. Jadi ia berharap timnya bisa lekas menyudahi catatan buruk tersebut.

“Kami memiliki pertandingan penting di hari Selasa nanti, dan kami punya waktu untuk memperbaiki performa kami di Serie A. Kami belum pernah menang tandang [di Serie A] jadi kami harus memperbaiki ini,” terang Allegri.

“Untuk saat ini kami kami harus memulihkan energi kami dan kami harus mencoba meraih kemenangan di Israel,” imbuhnya.

Jadwal Padat

Pekan depan, Juventus memiliki dua jadwal tandang beruntun.

Usai terbang ke Israel untuk menghadapi Maccabi Hafia, Juventus harus mengunjungi kandang Torino di giornata ke-10 Serie A 2022/23.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?