Tumbangkan MU di Old Trafford, Bos Sociedad Super Hepi

admin - UEFA Nations League

Pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil.

IDNGoal.news – Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil mengaku sangat gembira dengan kemenangan timnya melawan Manchester United. Dia menyebut kemenangan ini sangat krusial bagi tim mereka.

Sociedad menantang tuan rumah Manchester United dalam duel matchday 1 Grup E Liga Europa 2022/2023, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, Los Txuri-Urdin menang dengan skor tipis 1-0.

Sociedad meraih kemenangan di markas Setan Merah berkat penalti Brais Mendez pada menit ke-59. MU mempunyai sejumlah peluang matang, tapi tidak ada gol balasan.

Hasil ini membuat Sociedad menduduki peringkat ketiga klasemen Grup E Liga Europa dengan tiga poin. Sedangkan Man United berada di posisi ketiga.

Perasaan Imanol

Pelatih Iamnol Alguacil merasa sangat senang dengan keberhasilan Real Sociedad memenangkan pertandingan melawan Manchester United.

“Saat ini akan ada sangat sedikit yang lebih bahagia dari saya, meskipun saya yakin bahwa pelatih lain, pemain, seluruh klub dan para penggemar, yang telah datang dan tinggal di rumah, akan seperti saya,” kata Imanol seperti dilansir Marca.

Laga Lawan MU

Iamnol menilai pertandingan melawan Manchester United tidak mudah. Dia pun tidak memungkiri kalau timnya juga dinaungi keberuntungan sehingga bisa memenangkan pertandingan.

“Kami tahu bahwa kami memiliki rival yang sangat kuat di depan kami, dengan banyak kualitas, tetapi jika kami melakukan segalanya dengan baik dan memainkan permainan kami, kami dapat memiliki opsi kami, dan begitulah yang terjadi,” lanjutnya.

“Melawan tim seperti ini, Anda juga harus sedikit beruntung, setelah melakukan banyak hal dengan baik, dan begitulah yang terjadi.”

Tatap Laga Berikutnya

Imanol menegaskan bahwa meraih kemenangan di pertandingan awal Liga Europa sangat penting. Kini dia meminta pasukannya untuk menatap laga berikutnya.

“Saya sangat senang atas semua yang telah kami lakukan, di luar fakta bahwa kami telah meraih kemenangan,”

“Kami telah memenangkan pertandingan pertama babak penyisihan grup ini dan apa yang harus kami lakukan adalah pulih dan memikirkan yang berikutnya,” tegasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?