Tumpas Wolverhampton, Solskjaer Puji Tiga Pemain Senior Ini

robin -

Juan Mata

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada tiga pemain seniornya, Sergio Romero, Nemanja Matic dan Juan Mata. Ia menilai ketiga pemain senior ini berperan besar dalam kemenangan MU melawan Wolverhampton dini hari tadi.

Manchester United memastikan diri lolos ke babak keempat FA Cup musim ini. Mereka berhasil lolos ke babak tersebut setelah mengalahkan Wolverhampton di Old Trafford dengan skor 1-0.

Pada laga tersebut, Solskjaer kembali menurunkan skuat campuran di timnya. Ada beberapa pemain senior seperti Romero, Mata dan Matic yang menjadi starter bersama sejumlah pemain muda Setan Merah.

Solskjaer mengaku gembira melihat kontribusi para pemain senior ini. “Ketika anda memiliki pemain seperti Sergio [Romero] atau David [De Gea] dan juga Nemanta [Matic] serta Juan [Mata] maka anda bisa sedikit bernafas lega,” ujar Solskjaer kepada situs resmi MU.

Kaya Pengalaman

Solskjaer mengakui bahwa para pemain senior MU ini memiliki peran yang besar dalam kemenangan MU dini hari tadi.

Ia menilai para pemain itu berhasil membimbing para pemain muda dengan pengalaman yang mereka miliki.

“Bagi tim kami yang dipenuhi pemain muda, kehadiran mereka sangatlah penting. Mereka punya banyak sekali pengalaman baik di klub ini dan juga di berbagai klub dan itu membantu para pemain muda kami.”

Tularkan Pengalaman

Solskjaer menilai bahwa pengalaman adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan pemain muda untuk bisa berkembang dengan lebih baik.

Ia menilai para pemain senior itu berhasil mentransfer pengalaman mereka dengan baik sehingga para pemain mudanya semakin berkembang.

“Mereka sudah sering melihat momen-momen bagus dan momen buruk. Mereka membantu para pemain muda kami untuk mengarungi musim ini, dan mereka semua adalah pemain yang top.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United harus mempersiapkan diri untuk pertandingan pekan ke-23 EPL yang jatuh di akhir pekan ini.

Mereka harus mengunjungi Anfield untuk menghadapi rival abadi mereka, Liverpool.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?