Tunggu Apa Lagi, Chelsea? Segera Amankan Sergio Aguero!

robin -

Sergio Aguero

IDNGoal.news – Kai Havertzmulai rajin mencetak gol, begitu juga Christian Pulisic. Akan tetapi, lini depan Chelsea diyakini masih butuh tambahan tenaga dan bomber Manchester City, Sergio Aguero, dipercaya bisa memperkuat daya gebrak mereka.

Aguero dipastikan takkan memperpanjang kontraknya di City. Sehingga, penyerang berkebangsaan Argentina tersebut bisa meninggalkan Etihad Stadium dan bergabung dengan klub lain tanpa melibatkan biaya transfer mulai bulan Juli nanti.

Kendati usianya tak lagi muda, 32 tahun, Aguero masih bisa menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa. Termasuk juga Barcelona. Beberapa tim raksasa Inggris pun dilaporkan meminati jasanya.

Salah satu klub Inggris yang tertarik dengannya, seperti yang diutarakan dalam berbagai laporan, adalah Chelsea. Mereka membutuhkan tambahan daya gedor berhubung Timo Werner belum menunjukkan kualitas sebenarnya sampai sekarang.

Segera Rekrut Aguero!

Akan tetapi, Chelsea masih bimbang. Mereka juga dikabarkan tertarik untuk merekrut penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, meskipun tahu diperlukan uang berjumlah besar untuk bisa mendapatkan jasanya.

Aguero jelas pilihan yang menarik karena bisa didapatkan secara gratis. Namun, Haaland pun wajib didapatkan karena masih berusia muda. Lantas, siapa yang harus dipilih oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti?

“Kalau saya menjadi Chelsea, saya akan mengambil dia sekarang. Kalau saya adalah Chelsea, saya akan pergi dan merekrut dia… cepat!” kata eks bek Manchester United, Rio Ferdinand, dalam kanal Youtube FIVE.

“Kalau saya menjadi mereka, saya akan pergi dan merekrut Aguero jika tak mampu mendapatkan Haaland atau seseorang yang mirip dengan dia,” lanjutnya.

Haaland Memang Menggiurkan

Haaland memang menggiurkan. Keahliannya dalam mencetak gol sungguh luar biasa. Ditambah lagi usianya masih sangat belia, yakni 20 tahun. Sudah jelas kalau pria berkebangsaan Norwegia tersebut memiliki potensi besar dalam dirinya.

Namun, semua klub yang meminatinya sadar kalau Haaland takkan bisa didapatkan dengan harga murah. Sejumlah laporan mengungkapkan kalau Dortmund enggan menerima tawaran di bawah 100 juta pounds untuk sang penyerang.

Sebenarnya para peminat Haaland ini bisa mendapatkannya dengan harga jauh lebih murah, yakni 68 juta pounds. Namun, klausul transfer senilai itu baru bisa diaktifkan mulai bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?